Pelayanan Itu Bisa Diberikan Dimana Saja -->

Iklan Atas

Pelayanan Itu Bisa Diberikan Dimana Saja

Wandi
Senin, 29 Januari 2024


Camat Sangir Jujuan Elfi Hendri berikan pelayanan terbaik, sekalipun ditepi jalan



Solsel, fajarsumbar,com - Berikan pelayanan yang baik, prima dan tidak memandang kita sedang  berada dimana dan tidak harus didalam kantor atau ruangan melayani masyarakat, dimana kebutuhan masyarakat  segera terealisasi. 


Dan ini merupakan  tujuan dari sebuah pemerintah daerah untuk melayani masyarakat dengan istilah Good Government, mulai dari tingkat paling bawah hingga atas.


Hal ini sudah dibutikan oleh Camat Sangir Balai Janggo Elfi  Hendri yang setia memberikan pelayanan kepada wargannya, sekalipun ditepi jalan. 

Menurut Elfi Hendr saat bincang bincanh dengan Media ini sebelum acara Musrenbang di Sangir Balai Janggo, Senin (29/01/2024), pelayanan itu adalah kunci utama roda pemerintahan, untuk kebutuhan masyarakat, jika masyarakat itu sanngat butuuh, kenapa harus menunggu dan harus dikantor. 

Bisa dibayangkan masyarakat kami di Kecamatan Sangir Jujuan ini, jarak antar warga sangat berjauhan, akses untuk berurusan ke kantor kantor sanngat sulit dan memakan waktu, terkadang yang diminta hanya tanda tangan pimpinan, 

"Dimana saja kita bisa,"  ucap camat  yang hobi petualang ini.

Apalagi disaat kondisi yang sedang darurat atau kondisi yang tidak memungkinkan kita berikan pelayanan dengan tulus. 

Pelayan prima,  senyum sapa, senang dimana saja, itulah yang diharapkan oleh pimpinan saat ini. (Abg)