Rektor UNP Lepas Ribuan Mahasiswa Ikuti PLK-AM Semester Januari-Juni 2024 -->

Iklan Atas

Rektor UNP Lepas Ribuan Mahasiswa Ikuti PLK-AM Semester Januari-Juni 2024

Senin, 29 Januari 2024
.
Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D melepas sebanyak 1699 mahasiswa yang akan mengikuti Praktik Lapangan Kependidikan/Asistensi Mengajar (PLK-AM) semester Januari-Juni 2024. 


Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara 7 Fakultas UNP dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat dan serah terima mahasiswa PLK-Asistensi Mengajar Januari – Juni 2024 Kota Padang dengan Dinas Pendidikan Kota Padang dan Kepala Sekolah Mitra. Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, serta jajaran pimpinan selingkungan UNP.

Kewajiban Mahasiswa PLK-Asistensi Mengajar oleh Dr. Muhammad Adri, M.T Kepala Pusat PPL LP3S UNP dan materi mengenai Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan oleh Satgas PPKS UNP.  Pada akhir kegiatan juga dilaksanakan Pelepasan Mahasiswa PLK-Asistensi Mengajar Semester Januari - Juni 2024 dan Serah terima Mahasiswa PLK-Asistensi Mengajar Januari - Juni 2024 Kota Padang dengan Dinas Pendidikan Kota Padang dan Kepala Sekolah Mitra. (Hms/Unp).