Siti Atikoh Suprianti, Bansos Tetap Prioritas Jika Ganjar-Mahfud Terpilih -->

Iklan Atas

Siti Atikoh Suprianti, Bansos Tetap Prioritas Jika Ganjar-Mahfud Terpilih

Minggu, 28 Januari 2024

Siti Atikoh pastikan bansos tetap disalurkan


Nganjuk - Siti Atikoh Suprianti, istri dari Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, menegaskan bahwa bantuan sosial (bansos) akan tetap disalurkan apabila Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.


Atikoh, yang merupakan istri dari Capres yang diusung oleh Partai Perindo, menyatakan komitmennya untuk mengoptimalkan dan meningkatkan distribusi bansos tersebut.


"Jadi mari kita tidak mudah terpengaruh oleh berita palsu. Bansos adalah tanggung jawab yang diamanatkan oleh Undang-Undang, jadi jika Pak Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden, bansos akan tetap dilanjutkan, bahkan akan ditingkatkan dan sasarannya akan dipenuhi," ungkapnya saat menghadiri Kampanye Simpatik di Kantor DPC PDIP Nganjuk, Jawa Timur (28/1/2024).


Selain itu, Atikoh juga menjelaskan mengapa dia sering berinteraksi langsung dengan masyarakat saat melakukan safari politiknya di berbagai daerah.


Sebagai ibu dari Muhammad Zinedine Alam, dia selalu melakukan hal ini ketika bertemu dengan masyarakat. Menurutnya, karena keterbatasan waktu, setidaknya dia dapat menyapa masyarakat langsung.


"Karena waktu terbatas, saya tidak bisa berbicara panjang dengan mereka. Jadi, minimal saya dapat menyapa mereka, bertanya tentang kesehatan mereka, atau jika ada yang ingin menyampaikan aspirasi," jelas Atikoh.


Atikoh menjelaskan bahwa dengan cara ini, dia dapat benar-benar mendengar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Setiap kali selesai melakukan Safari Politik, dia selalu melaporkan fakta-fakta yang ditemuinya di lapangan.


"Itu adalah cara kami untuk benar-benar mendengarkan aspirasi mereka, mengingat keterbatasan waktu. Jadi, mungkin dengan berbicara satu per satu saat berjabat tangan, mereka juga dapat menyampaikan aspirasinya," tambah Atikoh.(BY)