6 Orang Pejabat Manajerial Dilantik Bupati Tanah Datar -->

Iklan Atas

6 Orang Pejabat Manajerial Dilantik Bupati Tanah Datar

Jumat, 02 Februari 2024

Bupati Tanah Datar melantik 6 orang Pejabat Manajerial


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 (enam) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam jabatan Manajerial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jum'at (2/2/24).


Pada kesempatan tersebut juga hadir Sekda Iqbal Ramadi Payana, para Staf Ahli, Asisten, Tim Pansel, Kepala OPD, Camat se Tanah Datar dan undangan lainnya


Usai pelantikan, Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan pejabat manajerial hari ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang sudah dilakukan pada 23 Januari yang lalu. 


"Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Harapan seluruh masyarakat Tanah Datar, hendaknya amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi dengan semangat yang baru," ujar Bupati. 


Bupati juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat pimpinan tinggi pratama dan seluruh ASN serta non ASN di lingkungan Pemkab Tanah Datar, yang selama ini sudah bekerja dengan baik dalam mendukung jalannya roda pemerintahan di instansi masing-masing. Meskipun sering menghadapi berbagai permasalahan, seperti keterbatasan anggaran, SDM dan keterbatasan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya.


"Ke depan, Saya mengharapkan pejabat tinggi pratama bisa terus meningkatkan kinerjanya, sebab pejabat tinggi pratama merupakan seorang pemimpin sekaligus manajer yang sudah memiliki job description dan tugas yang jelas. Kita ini pelayan masyarakat, jadi didalam menjalankan amanah pelayanan terhadap masyarakat harus menjadi yang paling utama," tambah Bupati. 


Selanjutnya, Bupati juga meminta agar pejabat yang baru dilantik, untuk bergerak cepat dan segera melakukan penyesuaian dengan tim yang ada di OPD masing-masing. 


Sementara itu, Pejabat Manajerial yang baru dilantik tersebut yaitu, Drs. Suhermen sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian, Harfian Fikri S.Sos sebagai Kadis Pangan dan Perikanan, Nusirwan SH, S.Sos, MT sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Yusnen, S.Ag, M.Si sebagai Kadis Perhubungan, dr. Ermon Revlin, MPH sebagai Kalaksa BPBD dan Thamrin, ST sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. (F12)