Asisten III Setda Agam Harapkan Kader Muda IPDN Siap Terjun ke Masyarakat -->

Iklan Atas

Asisten III Setda Agam Harapkan Kader Muda IPDN Siap Terjun ke Masyarakat

Senin, 26 Februari 2024
.


Baso – Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat,sekolah kedinasan yang banyak mencetak kader berprestasi, berdaya saing dan inovatif.


Para kader yang lulus dari pendidikannya mengabdi untuk kemajuan daerah masing-masing serta terjun untuk melayani masyarakat.


Hal tersebut disampaikan, Asisten III Setda Agam, Asril usai meninjau salah satu stand dalam acara Dies Natalis IPDN Sumbar ke-68, Senin (26/2).


“Dies Natalis ini merupakan agenda yang bagus untuk digelar mengingat eventnya memiliki banyak manfaat seperti stand Expo IPDN ini yang mana para kader belajar untuk melayani masyarakat,” katanya.


Asril berharap, dengan pelayanan lansung kepada masyarakat akan memudahkan para kader untuk berdaptasi dengan lingkungan baru.


“Semoga, melalui expo ini dapat membentuk mental para kader untuk siap terjun dalam melayani masyarakat dengan ide-ide dan inovasi yang mereka miliki,” harapnya.


Sementara itu, Camat Baso Rio Eka Putra menyebutkan, Expo IPDN tersebut terdiri dari beberapa stand yang menjual aneka ragam makanan, pakaian dan kerajinan dari berbagai daerah.


“Selain Expo IPDN juga digelar berbagai macam kegiatan lain seperti, donor darah, kerja bakti masyarakat dan kegiatan lain,”ucapnya.


Rio berharap kegiatan dies natalis tersebut dapat membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.(*)