Bupati Pessel "Pengaspalan Jalan Nagari Damar Lapan Batang Pessel Di Lanjutkan" -->

Iklan Atas

Bupati Pessel "Pengaspalan Jalan Nagari Damar Lapan Batang Pessel Di Lanjutkan"

Wandi
Rabu, 28 Februari 2024
Foto dokumentasi 

Painan, fajarsumbar.com-Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Drs Rusma Yul Anwar M.Pd menegaskan bahwa pembangunan dan pengaspalan jalan Nagari Damar Lapan Batang Kecamatan Air Pura akan segera dilaksanakan pada tahun ini.


Hal ini disampaikan Bupati Pessel saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyerahan bantuan pangan kepada masyarakat di Kecamatan Air Pura Kamis (28/2/2024).


"Saat ini kelanjutan pengasapan jalan tersebut sudah masuk dalam tahap persiapan proses tender di Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan insyaallah dalam bulan Maret ini pengerjaan akan segera dimulai "ucapnya.


Lebih lanjut Bupati mengatakan sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya di tahun 2023 pengaspalan jalan di Nagari dikerjakan sepanjang 1.2 Kilometer maka, sisanya harus dilanjutkan kembali dan hal itu dilakukan demi memberikan akses jalan yang lancar bagi masyarakat sehingga mampu meningkatkan dan memperlancar akses produksi hasil pertanian di Kecamatan Air Pura.


"Saya menargetkan setiap pembangunan di Pesisir Selatan akan terus berkelanjutan setiap tahunnya, karena mengingat kondisi anggaran  daerah dan masih banyaknya akses jalan di Pessel yang masih dikondisi tidak baik dan itu menjadi tanggung jawab kita di pemerintahan," tegasnya.(Wandi)