Bupati Suhatri Bur Pimpin Apel Gabungan ASN, Penting Sinergi dan Kolaborasi Capai Visi dan Misi Daerah -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur Pimpin Apel Gabungan ASN, Penting Sinergi dan Kolaborasi Capai Visi dan Misi Daerah

Senin, 05 Februari 2024
Bupati Suhatri Bur berikan amanat dalam Apel Gabungan ASN dilingkungan Pemdakab Padang Pariaman di halaman Kantor Bupati, Parik Malintang, Senin 5 Februari 2024 (foto.doc.ikp)


Parik Malintang - Bupati Suhatri Bur pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Padang Pariaman  halaman Kantor Bupati, pada Senin (05/02/24).


Dalam amanatnya, Bupati Suhatri Bur menekankan pentingnya  pencapaian visi misi daerah dalam sisa waktu dibawah  kepemimpinannya.


Dia mengingatkan, pada tahun ini merupakan tahun terakhir dari pencapaian target dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padang Pariaman tahun 2021-2026  yang dirancang untuk peridoe 5 tahun.


Namun pada periode kepemimpinan Suhatri Bur Rahmang  ini, sebut dia, kita hanya diberikan waktu 3 tahun 9 bulan untuk mencapai target yang ditentukan.


"Untuk mewujudkan capaian target pembangunan tersebut, maka perlunya sinergi dan kolaborasi antar seluruh perangkat daerah. Hal ini, bukan menjadi pemikiran dari sekelompok Tim saja, namun ini merupakan tanggung jawab kita bersama" terangnya.


Lebih lanjut, Suhatri Bur mengatakan ini bukan hanya tentang impian. Tetapi lebih kepada bagaimana kita semua, bisa mewujudkannya secara terstruktur dan terintegrasi.


Diakhir pidatonya, Bupati Suhatri Bur meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) agar selalu berinovasi. Karena, melalui inovas dalam pelayanan, dan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Apel gabungan tersebut, ikut dihadiri Wakil Bupati Rahmang, Plh Sekda Hendri Satria, dan seluruh ASN dilingkungan Pemdakab Padang Pariaman.(saco).