BYD Motor Indonesia Rilis Tiga Model Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau -->

Iklan Atas

BYD Motor Indonesia Rilis Tiga Model Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

Jumat, 16 Februari 2024

Peluncuran tiga model mobil BYD yang diluncurkan di IIMS 2024, Kamis (15/2/2024). 


Jakarta - BYD Motor Indonesia akhirnya mengungkapkan daftar tiga model mobil mereka, yaitu Seal, Dolphin, dan Atto 3, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil listrik asal China ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp425 juta on the road (OTR) Jakarta untuk varian termurahnya.


BYD resmi memperkenalkan diri di Indonesia pada awal Januari 2024. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1995 itu secara resmi meluncurkan merek dan produksinya di Indonesia di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).


General Manager Divisi Penjualan Otomotif BYD Asia-Pasifik, Liu Xueliang, menyatakan bahwa peluncuran ini merupakan momen luar biasa bagi BYD karena kini secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia. "Hari ini menjadi momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia," ungkap Liu Xueliang pada Kamis (18/1/2024).


Harga Mobil BYD


Pada hari pertama IIMS 2024, BYD akhirnya mengumumkan harga dari tiga model mobil yang sebelumnya telah dipamerkan. BYD Dolphin dipasarkan dengan harga Rp425 juta, sementara Atto 3 ditawarkan seharga Rp 515 juta. Sedangkan untuk sedan listrik mewah, Seal, dibanderol dengan harga Rp629 juta untuk varian Premium dan Rp719 juta untuk varian Performance.


Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, menjelaskan bahwa komitmen BYD tidak hanya pada harga saja, namun juga memberikan paket garansi yang komprehensif. "Untuk memberikan manfaat kepada para pelanggan, kami siap membuktikan Value Proposition kepada pelanggan setia kami, dengan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 60.000 Km," ujar Eagle pada acara tersebut pada Kamis (15/2/2024).


BYD juga memberikan jaminan garansi selama 8 tahun untuk kendaraan, Traction Battery, dan Drive Unit atau motor penggerak. Konsumen BYD juga akan mendapatkan perangkat gratis beserta instalasi wall charging 7 kW.(BY)