Daniel Riolo Meragukan Kemungkinan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid -->

Iklan Atas

Daniel Riolo Meragukan Kemungkinan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Senin, 05 Februari 2024

Kylian Mbappe kala membela PSG.


Fajarsumbar.id - Kylian Mbappe Dikabarkan Akan Gabung Real Madrid, Tetapi Daniel Riolo Meragukannya


Kabar mengenai kemungkinan Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim depan telah menjadi perbincangan hangat. Meskipun kabar tersebut sudah tersebar luas, jurnalis terkenal dari RMC Sport, Daniel Riolo, justru menunjukkan keraguan terhadapnya.


Menurut kabar yang beredar, Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) karena telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Dilaporkan bahwa transfer tersebut akan terjadi pada bulan Juli 2024.


Real Madrid, yang juga dikenal sebagai Los Blancos, telah lama menunjukkan minat pada Mbappe sejak awal musim sebelumnya. Namun, upaya untuk membawa pemain tersebut ke Madrid pada musim lalu tidak berhasil karena Mbappe memilih untuk tetap bertahan di PSG.


Namun, Daniel Riolo meragukan kebenaran kabar tersebut. Baginya, kabar bahwa Mbappe sudah pasti akan bergabung dengan Real Madrid masih sebatas rumor semata. Terlebih lagi, belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak manapun.


Riolo juga meragukan apakah Real Madrid masih membutuhkan kehadiran Mbappe seperti yang terjadi pada musim sebelumnya. Sebab, kebutuhan setiap tim bisa berubah dari waktu ke waktu.


"Satu-satunya keraguan yang saya miliki adalah apakah Real Madrid masih menginginkannya atau tidak," ujar Daniel Riolo, seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato pada hari Senin (5/2/2024).


"Mungkin saja Real Madrid berpikir: 'Sekarang sudah terlambat, kami telah mengajukan tawaran kepada Anda dua tahun yang lalu dan Anda tidak datang'," tambahnya.


Meskipun begitu, Daniel Riolo tidak menyangkal bahwa Mbappe sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Oleh karena itu, saat ini kita hanya bisa menunggu untuk melihat apakah Mbappe benar-benar akan bergabung dengan Madrid pada musim depan.


"Ada klub lain yang juga menunjukkan minat, tetapi Mbappe menginginkan Real Madrid. Pada akhirnya, semuanya akan berjalan sesuai harapan," tutup Riolo.(BY)