Dimitar Berbatov Prediksi Chelsea Akan Kalah dari Crystal Palace -->

Iklan Atas

Dimitar Berbatov Prediksi Chelsea Akan Kalah dari Crystal Palace

Selasa, 13 Februari 2024

Chelsea diprediksi kalah 1-2 dari Crystal Palace


London - Dimitar Berbatov, mantan bomber Manchester United, memprediksi bahwa Chelsea akan mengalami kekalahan dari Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Menurutnya, The Blues masih akan menghadapi tantangan yang berat.


Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, pada Selasa, 13 Februari 2024. Pertandingan tersebut memiliki tingkat kepentingan yang besar bagi kedua tim.


Pasalnya, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka. Chelsea kalah 2-4 dari Wolverhampton Wanderers, sementara Crystal Palace dikalahkan 1-4 oleh Brighton and Hove Albion.


Meskipun Chelsea memiliki kedalaman skuad yang lebih unggul, Berbatov meragukan kemampuan tim yang dilatih oleh Mauricio Pochettino untuk mengalahkan Crystal Palace. Hal ini karena sang pelatih sering kali menurunkan skuad yang berbeda-beda, yang mengakibatkan ketidak konsistenan performa.


"Kita akan melihat tim apa yang akan diturunkan oleh Chelsea, pemain mana yang akan dimainkan, dan bagaimana cara mereka bermain," kata Berbatov, seperti dilansir dari Metro, pada hari Senin (12/2/2024).


Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menilai bahwa Crystal Palace memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Menurutnya, Chelsea kemungkinan akan melanjutkan tren negatif mereka dengan kalah 1-2 dari The Eagles.(BY)