Dua Calon Pemain Timnas Indonesia Perkuat Heerenveen vs Ajax di Liga Belanda -->

Iklan Atas

Dua Calon Pemain Timnas Indonesia Perkuat Heerenveen vs Ajax di Liga Belanda

Senin, 12 Februari 2024
Dua calon pemain Timnas Indonesia masuk skuad Heerenveen vs Ajax Amsterdam pada pekan ke-21 Liga Belanda, Minggu (11/2/2024) malam WIB 


Heerenveen - Dua calon pemain Timnas Indonesia, Thom Haye dan Nathan Tjoe A On, turut ambil bagian dalam skuad Heerenveen vs Ajax Amsterdam pada pekan ke-21 Liga Belanda, Minggu (11/2/2024) malam WIB. Proses naturalisasi keduanya tengah berlangsung, dengan Nathan tinggal menyelesaikan pengambilan Sumpah WNI.


Haye, yang baru saja menjalani tes kesehatan, mendapatkan kepercayaan sebagai starter dalam pertandingan tersebut di bawah arahan Pelatih Heerenveen, Kees van Wonderen. Sementara Nathan, yang baru bergabung pertengahan musim, duduk di bangku cadangan.


Haye telah tampil sebagai salah satu pemain kunci Heerenveen musim ini, dengan 18 penampilan, dua gol, dan satu assist di Liga Belanda.


Pertandingan yang menarik melibatkan keduanya melawan Ajax dimulai pukul 20.30 WIB. Saat ini, Heerenveen menempati posisi ke-13 dalam klasemen Liga Belanda dengan 22 poin, sementara Ajax berada di peringkat kelima dengan 35 poin.(des)