FGD di Hotel UNP Ciptakan Pemilu Damai Tanpa Hoax -->

Iklan Atas

FGD di Hotel UNP Ciptakan Pemilu Damai Tanpa Hoax

Selasa, 06 Februari 2024

 

.

Padang, fajarsumbar.com – Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, Kapolda Sumatera Barat, membuka Forum Group Discussion (FGD) berlangsung di Hotel Universitas Negeri Padang (UNP) pada Selasa (6/2/2024).


Gelaran FGD sendiri bertujuan untuk menjaga harkamtibmas selama Pemilu 2024 dengan tema “Ciptakan Pemilu Damai Tanpa Hoax, Provokasi, dan Politik Identitas di Sumatera Barat”.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumbar menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menanamkan jiwa patriotisme dan nilai-nilai Pancasila.

Dia juga berharap FGD ini dapat memberikan solusi untuk menghadapi permasalahan yang mungkin muncul selama pelaksanaan Pemilu 2024.
“Kita berharap melalui Kegiatan FGD ini bisa menghindari permasalahan-permasalahan yang akan muncul menghadapi setiap tahapan pemilu 2024 dan mencari solusi-solusi yang terbaik melalui diskusi”, ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PJU Polda Sumbar, Forkopimda Sumbar, KPU Sumbar, Bawaslu Sumbar, Ketua LKAAM Sumbar, Pengurus Parpol, Ormas, dan tokoh masyarakat.

Kapolda Sumbar juga menegaskan bahwasanya kesiapan TNI Polri untuk mengamankan Pemilu berjalan dengan damai.(*)