FPP UNP Gelar Pelatihan Pengembangan Website -->

Iklan Atas

FPP UNP Gelar Pelatihan Pengembangan Website

Kamis, 29 Februari 2024






.
Padang, fajarsumbar.com – Guna mengembangkan pengisian konten pada website dan sosial media fakultas, Fakultas Pariwisata Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang menggelar Pelatihan Pengembangan Website di Ruang Serbaguna FPP, Kamis (22/2/2023).

FPP menggandeng Kepala Kantor Layanan Informasi Humas dan Protokoler, Okki Trinanda, S.E, M.M sebagai pemateri mengenai pengelolaan konten website dan sosial media. Tak hanya itu FPP juga mengundang Muhammad Rusdi, ST dari UPT LDTI untuk menyampaikan materi mengenai praktek pengelolaan dan pengembangan website.

“Kegiatan ini diawali dari bahwa setiap kita melaksanakan akreditasi, kita selalu kebingungan dalam mengisi web, bagaimana web kita bisa informatif, isinya tidak melulu tentang foto,” ungkap Dekan FPP yang dalam hal ini diwakili Wakil Dekan (WD) I Dr. Kasmita, S.Pd, M.Si saat membuka acara.

Bertolak dari masalah itu, lanjutnya FPP meminta pendampingan dari pemateri sehingga para Pengelola Web FPP dapat mengelola informasi dengan baik untuk website fakultas.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pelaksana, Rian Surenda, S.EI, M.M. Ia mengungkapkan bahwa FPP dapat belajar dari perkembangan Website dan Sosial Media UNP yang terus berkembang pesat.

Adapun kegiatan pelatihan ini diikuti oleh seluruh Kepala Departemen dan Kepala Program Studi di FPP serta pengelola website FPP.(Hms/Unp)