Ganda Campuran Indonesia Rehan/Lisa Melaju ke Babak Semifinal Thailand Masters 2024 -->

Iklan Atas

Ganda Campuran Indonesia Rehan/Lisa Melaju ke Babak Semifinal Thailand Masters 2024

Jumat, 02 Februari 2024

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kala berlaga.


Fajarsumbar.id - Hasil Perempatfinal Thailand Masters 2024 Diumumkan: Ganda Campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Melaju ke Semifinal


Kabar baik datang dari arena Thailand Masters 2024, di mana pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, berhasil memastikan tempat mereka di babak semifinal.


Pertandingan yang sengit terjadi ketika Rehan/Lisa bertemu dengan pasangan domestik Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Bertempur di Nimibutr Stadium pada malam hari Jumat (2/2/2024) waktu Indonesia Barat, Rehan/Lisa berhasil memenangkan pertarungan dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-17.


Pertarungan yang ketat terjadi sejak awal laga. Kedua pasangan Indonesia ini saling mengobrak-abrik pertahanan lawan dengan penuh semangat. Meskipun sempat tertinggal 6-4, Rehan/Lisa mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 10-10 sebelum memimpin 11-10 di interval gim pertama.


Setelah jeda, Dejan/Gloria berusaha membalas dengan gigih, berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 18-19. Bahkan, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Namun, Rehan/Lisa tampil kuat dan mengamankan gim pertama dengan skor 22-20.


Di gim kedua, persaingan tetap sengit dengan intensitas yang tinggi. Meskipun terus menerapkan serangan agresif, Rehan/Lisa mampu memimpin 7-4 atas Dejan/Gloria. Bahkan, mereka unggul 11-8 di interval gim kedua.


Meskipun Dejan/Gloria berusaha memperkecil jarak menjadi 15-16 setelah interval, Rehan/Lisa tetap kokoh dan berhasil menutup gim kedua dengan skor 21-17.


Kemenangan ini membawa Rehan/Lisa melangkah ke babak semifinal, di mana mereka akan menghadapi lawan yang tangguh, yakni unggulan pertama asal Thailand, Decaphol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.(BY)