Jamie Carragher, Klopp Dihadapkan pada Pilihan Antara Bradley dan Alexander-Arnold -->

Iklan Atas

Jamie Carragher, Klopp Dihadapkan pada Pilihan Antara Bradley dan Alexander-Arnold

Sabtu, 03 Februari 2024

Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga.


MERSEYSIDE – Jamie Carragher, legenda Liverpool, meyakini bahwa Jurgen Klopp tengah menghadapi dilema sehubungan dengan pertandingan antara The Reds dan Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. Klopp harus memilih antara Conor Bradley atau Trent Alexander-Arnold untuk laga tersebut.


Conor Bradley menunjukkan penampilan cemerlang ketika Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1 dalam pertandingan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis, 1 Februari 2024.


Bermain selama 68 menit, Bradley, yang berusia 20 tahun, berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua assist.


Sebelumnya, Conor Bradley dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk mengisi posisi bek kanan menggantikan Trent Alexander-Arnold yang sedang cedera.


Bradley juga memberikan satu assist saat Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth dan dua assist saat Liverpool mengalahkan Norwich City 5-2 di putaran keempat Piala FA 2023-2024.


Dengan penampilan gemilang Conor Bradley, Jamie Carragher yakin bahwa Jurgen Klopp memiliki dilema besar dalam menentukan siapa yang akan bermain di posisi bek kanan. Carragher bahkan mengira Klopp akan memainkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah dan memilih Bradley sebagai bek kanan.


"Pertunjukan Bradley memberikan dilema nyata bagi Jurgen Klopp tentang keputusan yang harus diambilnya. Dia dalam performa terbaiknya, memiliki ritme yang bagus, tapi Liverpool sangat membutuhkan pemain cadangan di bek kanan," ujar Jamie Carragher, seperti dilaporkan oleh Sky Sports pada Jumat (2/2/2024).


"Kami juga selalu membicarakan apakah Trent akhirnya akan bermain di lini tengah? Jika Bradley terus tampil sebagaimana yang dia lakukan, Anda harus mempertimbangkan cara untuk menyertakan kedua pemain ini di tim," tambahnya.


Meskipun Trent Alexander-Arnold pernah menunjukkan penampilan bagus di lini tengah, Jamie Carragher yakin Klopp tidak akan mengubah formasi trio lini tengah Liverpool saat ini. Dominik Szoboszlai, Curtis Jones, dan Alexis Mac Allister tengah menunjukkan performa yang luar biasa di lini tengah Liverpool.


Situasi ini menambah kesan menarik saat Liverpool berkunjung ke Emirates Stadium pada Minggu, 4 Februari 2024. Jika Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal, mereka akan semakin menjauh dari pesaing dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.(BY)