-->

Iklan Atas

Senin, 12 Februari 2024

 

Jay Idzes


Jakarta - Jay Idzes tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah akun Instagram Timnas Indonesia membahas profilnya. Sebagai pemain keturunan yang telah dinaturalisasi, Jay Idzes berbicara tentang tujuannya dan harapannya ketika bermain untuk Timnas Indonesia.


Jay Idzes, yang resmi dinaturalisasi setelah mengambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta pada 28 Desember 2023, menjelaskan dengan antusias rencananya untuk segera bergabung dengan skuad Garuda.


Pemain yang kini bermain di Venezia di Serie B Italia ini berkomitmen untuk menjaga kebugarannya sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia pada Maret atau Juni 2024, dalam rangka menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


“Saya sangat senang, semua berjalan dengan cepat. Aku sangat berterima kasih dan aku sangat senang bisa berada di sini. Dan akhirnya aku bisa menggunakan jersey ini dan perlengkapannya jadi aku sangat tidak sabar,” kata Jay Idzes dalam wawancara dengan akun Instagram Timnas Indonesia.


Dengan harapan dapat bergabung dalam skuad Timnas Indonesia, Jay Idzes menetapkan target untuk kembali bugar dan berharap bisa tampil dalam kualifikasi Piala Dunia. Dia juga mengejar mimpi untuk mencetak gol pertamanya dan membuat debut bersama Timnas Indonesia.


“Setelah itu, bermain untuk menit pertamaku, mencetak gol pertamaku, membuat debutku. Itu semua adalah mimpi dan aku berharap bisa menggapai mimpi itu,” tambah Jay Idzes dengan semangat.(des)