Juventus Siap Tempur Hadapi Inter Milan dengan Dua Pemain Baru -->

Iklan Atas

Juventus Siap Tempur Hadapi Inter Milan dengan Dua Pemain Baru

Senin, 05 Februari 2024

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.


MILAN - Juventus akan menghadapi Inter Milan di pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024 dengan membawa dua pemain baru. Dengan kehadiran dua pemain tersebut dan semua pemainnya dalam kondisi fit, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakin Bianconeri mampu mengalahkan Inter Milan.


Pertandingan antara Inter dan Juventus merupakan big match dalam Liga Italia 2023-2024. Duel ini akan berlangsung di San Siro Stadium, pada Senin 5 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.


Allegri menyatakan bahwa Juventus siap tempur menghadapi Inter Milan dan semua pemainnya dalam keadaan baik. Timnya akan diperkuat oleh Carlos Alcaraz dan Tiago Djalo, dua pemain baru yang baru saja bergabung.


"Kami semua dalam kondisi baik dan akan berangkat ke Milan, termasuk dua pemain baru," ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus, Minggu (4/2/2024).


Pelatih berusia 56 tahun itu menambahkan bahwa kedua pemain baru Juventus tersebut sangat antusias menghadapi laga melawan tim asuhan Simone Inzaghi. Kehadiran mereka menjadi berita baik bagi Juventus.


"Carlos Alcaraz sangat bersemangat untuk tampil dan belajar. Kami juga membawa Tiago Djaló, meski lebih lambat karena baru sembuh dari cedera," lanjut Allegri.


Saat ini, Juventus menempati posisi kedua dengan 53 poin, yang didapat dari 16 kemenangan, lima kali imbang, dan satu kekalahan.


Di sisi lain, I Nerazzurri, julukan Inter Milan, berada di puncak klasemen dengan 54 poin, hasil dari 17 kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.(BY)