Kapolres Solok Selatan Lakukan Pengecekan Rekapitulasi suara di PPK -->

Iklan Atas

Kapolres Solok Selatan Lakukan Pengecekan Rekapitulasi suara di PPK

Minggu, 18 Februari 2024



Tinjau proses penghitungan suara disejumlah kecamatan, Kapolres Solok Selatan. (Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara didampingi jajaran Kabag dan kasat melakukan pengecekan proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pauh duo dan PPK Sungai Pagu.


“Alhamdulillah, Pada hari pertama pelaksanaan rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan perolehan suara berlangsung kondusif”, kata AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara di duo PPK Pauh. Minggu, 18 Februari 2024.


AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara menekankan kepada seluruh personel yang bertugas di PPK, untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan selama proses transmisi suara tersebut.


Hal itu katanya, guna menjaga situasi keamanan tetap kondusif selama proses konversi suara.


"Apabila ada kejadian menonjol, atau tidak biasa, langsung laporkan. Jangan sampai lengah dan kebobolan. Kita tidak mau hal itu terjadi. Karena itu, pelaporan itu sangat penting dan berpengaruh, walaupun hanya pergerakan kecil saja," katanya


Turut hadir dalam kegiatan pengecekan proses rekapitulasi suara tersebut Komisioner Bawaslu Provinsi Fifner, Ketua Bawaslu Solok Selatan Zul Nasri Camat Pauh duo Aig Wadenko, serta para Kabag dan Kasat dilingkungan Polres Solok Selatan. (Abg