Kehebatan Stefano Beltrame, Bermain Bersama Ronaldo hingga Berjaya di Persib Bandung -->

Iklan Atas

Kehebatan Stefano Beltrame, Bermain Bersama Ronaldo hingga Berjaya di Persib Bandung

Sabtu, 24 Februari 2024

Para pemain Persib Bandung kala berlatih.


Fajarsumbar.id - Suporter Persib Bandung Bangga dengan Pengalaman Bermain Stefano Beltrame Bersama Cristiano Ronaldo


Ketika Persib Bandung secara resmi merekrut Stefano Beltrame pada November 2023, sorotan langsung tertuju padanya. Gelandang berusia 31 tahun ini menjadi pusat perhatian karena pengalamannya yang mengesankan.


Stefano Beltrame dikenal sebagai mantan pemain klub top Eropa, Juventus. Di sana, dia bahkan berkesempatan bermain bersama megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.


Beltrame bergabung dengan Juventus pada tahun 2011 untuk tim U-19. Selama karirnya di klub tersebut, dia juga dipinjamkan ke beberapa tim lain seperti Bari, Modena, Go Ahead Eagles, dan beberapa klub lainnya.


Pada tahun 2020, Beltrame pindah ke CSKA Sofia setelah dilepas secara resmi oleh Juventus. Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, dia membela Maritimo dari tahun 2021 hingga 2023.


Selama di Juventus, Stefano Beltrame memiliki kesempatan untuk menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo, setelah Ronaldo bergabung dengan klub pada tahun 2018.


Sejumlah momen kebersamaan Stefano Beltrame dengan Ronaldo terabadikan dalam foto-foto yang turut diunggah oleh para suporter Persib Bandung di media sosial, khususnya TikTok.


Dalam unggahan dari akun @kel77 terlihat Beltrame sedang berlatih bersama Ronaldo di Juventus. Selain itu, terdapat foto Beltrame yang berdua dengan Ronaldo.


Sejak bergabung dengan Persib Bandung, Stefano Beltrame telah tampil dalam 5 pertandingan dan berhasil mencetak 1 gol.


Dengan pengalamannya yang luas, diharapkan Stefano Beltrame dapat memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan Persib. Saat ini, tim Maung Bandung tersebut menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024.(BY)