Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan Daejeon Red Sparks atas Pink Spiders -->

Iklan Atas

Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan Daejeon Red Sparks atas Pink Spiders

Senin, 26 Februari 2024

Megawati Hangestri bawa Red Sparks kalahkan Pink Spiders di Liga Voli Korea Selatan 2023-2024


DAEJEON – Megawati Hangestri, bintang voli putri Indonesia, turut bahagia membantu Daejeon Red Sparks meraih kemenangan atas Pink Spiders dalam pertandingan pertama putaran keenam Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Ketenangan menjadi salah satu kunci keberhasilan Red Sparks di pertandingan tersebut.


Pertandingan berlangsung di Chungmu Gymnasium pada Sabtu (24/2/2024) sore WIB, dimana Daejeon Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders dengan skor 25-23, 25-22, 25-27, dan 25-23. Kemenangan ini mengakhiri rangkaian enam kemenangan beruntun Pink Spider.


Dengan hasil tersebut, Daejeon Red Spark kini menduduki posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan raihan 53 poin dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Pink Spider yang menempati peringkat kedua.


Usai pertandingan, para pemain Daejoen Red Spark merayakan kemenangan dengan menyiramkan air kepada pelatih mereka, Ko Hee-jin. Megawati Hangestri mengungkapkan bahwa ia hanya menyiramkan air sedikit kepada pelatihnya karena teman-temannya telah melakukannya sebelumnya.


"Sebagian besar pemain sudah menyiramkan air, jadi saya hanya sedikit. Rasanya saya hampir tidak menyiramkan air sama sekali," ujar Megawati Hangestri seperti yang dilaporkan oleh Naver pada Minggu (25/2/2024).


Sementara itu, Ko Hee-jin mengatakan bahwa Daejeon Red Sparks menunjukkan ketenangan setelah jeda All Stars Voli Korea Selatan 2024. Ia juga memuji Soyoung Lee atas perannya yang luar biasa sebagai pemimpin tim.


“Setelah jeda All-Star, para pemain tetap tenang meskipun tertinggal. Saya juga mencoba untuk tetap tenang dalam memberikan instruksi, dan Soyoung Lee berhasil memimpin tim dengan baik,” ungkapnya.


Pada pertandingan selanjutnya, Daejeon Red Spark akan bertarung melawan Expressway Hi-Pass di Gimnasium Gimcheon Arena pada Selasa (27/2/2024) mendatang. Megawati Hangestri dan timnya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan lagi dalam pertandingan tersebut.(BY)