Kisah Singkat, Pemain-Pemain Barcelona yang Hanya Bertahan Satu Musim -->

Iklan Atas

Kisah Singkat, Pemain-Pemain Barcelona yang Hanya Bertahan Satu Musim

Kamis, 08 Februari 2024

Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat Barcelona selama satu musim


Fajarsumbar.id - Berikut Lima Pembelian Pemain Barcelona yang Hanya Bertahan Satu Musim


Emmanuel Petit

Pada musim 2000-2001, Emmanuel Petit, legenda hidup Arsenal, bergabung dengan Barcelona. Namun, dia hanya bertahan satu musim karena kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan di sana serta masalah di ruang ganti.


Alexander Hleb

Pemain asal Belarusia ini datang dari Arsenal pada 2008. Namun, karena cinta dengan klub sebelumnya, Hleb enggan bermain di Camp Nou. Setelah satu musim, dia dipinjamkan ke beberapa klub sebelum kontraknya diputus.


Dmytro Chygrynskyi

Chygrynskyi, dari Shakhtar Donetsk, datang pada musim panas 2009. Meskipun awalnya menjadi bek utama, penampilannya buruk dan dia sering dicemooh oleh pendukung. Akhirnya, dia kembali ke klub asalnya setelah satu musim.


Juan Roman Riquelme

Pada musim 2002-2003, Riquelme hanya bertahan satu musim di Barcelona. Van Gaal menyebut pembeliannya sebagai keputusan politis dan dia tidak bisa menunjukkan kemampuannya yang terbaik. Dia kemudian dipinjamkan ke Villarreal.


Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2009 dari Inter Milan. Meskipun awalnya menjanjikan, hubungannya dengan Pep Guardiola memburuk dan dia hanya bertahan satu musim sebelum dilepas ke AC Milan pada musim panas 2010.(BY)