Komentar Klopp, Liverpool Butuh Kerja Sama Luar Biasa untuk Mengalahkan Chelsea -->

Iklan Atas

Komentar Klopp, Liverpool Butuh Kerja Sama Luar Biasa untuk Mengalahkan Chelsea

Kamis, 01 Februari 2024

Jurgen Klopp kala mendampingi Liverpool berlaga.


Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentarnya mengenai hasil pertandingan melawan Chelsea dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Meskipun meraih kemenangan besar 4-1, Klopp merasa bahwa Liverpool sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan tersebut.


Klopp menyatakan kebahagiannya dengan kinerja tim secara keseluruhan. Dia menekankan bahwa Liverpool membutuhkan kerja sama tim yang luar biasa untuk mengalahkan Chelsea.


“Menurut saya, Anda tidak bisa menampilkan kinerja luar biasa sebagai tim jika individu tidak bekerja sama,” ujar Klopp seperti yang dilaporkan oleh BBC International pada Kamis (1/2/2024).


“Kami memulai dengan sangat baik, kami benar-benar mengejar mereka. Mereka berusaha menemukan (Cole) Palmer dan kami mengalami kesulitan ketika tekanan mereka tidak tepat. Kami tampil luar biasa, itu adalah pertandingan yang luar biasa,” tambahnya.


“Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea jika Anda tidak tampil luar biasa,” jelas Klopp.


Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.


Liverpool mendominasi pertandingan sejak awal untuk menekan Chelsea. Tidak membutuhkan waktu lama, Darwin Nunez berhasil mengancam pertahanan The Blues, tetapi sundulannya masih membentur tiang gawang.


Setelah beberapa peluang emas yang tidak dimaksimalkan, The Reds kemudian tampil impresif dengan mencetak empat gol. Gol-gol dicetak oleh Diogo Jota (menit ke-23), Conor Bradley (menit ke-39), Dominik Szoboszlai (menit ke-65), dan Luis Diaz (menit ke-79).


Sementara Chelsea terus mengalami kesulitan. Mereka hanya mampu membalas satu gol lewat Christopher Nkunku (menit ke-71).(BY)