KPN Guru SDN Batang Anai Laksanakan RAT 2023, Sekcam Medi Hendra Harapkan Disiplin Waktu Setiap Kegiatan -->

Iklan Atas

KPN Guru SDN Batang Anai Laksanakan RAT 2023, Sekcam Medi Hendra Harapkan Disiplin Waktu Setiap Kegiatan

Kamis, 01 Februari 2024
Sekcam Batang Anai Medi Hendra mewakili Camat berikan kata sambutan pada kegiatan rapat anggota tahunan (RAT) KPN Guru SDN Kecamatan Batang Anai di Aula Asrama Haji Sumatera Barat, Sungai Buluah, Rabu 31 Januari 2024 (foto.doc.mh)


Sungai Buluah - Mewakili Camat Batang Anai, Sekretaris Camat (Sekcam) Medi Hendra hadir pada pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Guru-Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kecamatan Batang Anai, Rabu (31/01/2024) bertempat di Aula Asrama Haji Sumatera Barat, Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai.


Dalam sambutannya, Medi Hendra mengapresiasi dengan memberi dukungan pengembangan koperasi dalam mensejahterakan anggotanya


Disamping untuk kesejahteraan anggota koperasi, ia menghimbau harus memberi manfaat pula kepada masyarakat Batang Anai dalam program sosialnya.


Medi juga mengajak agar seluruh instansi dan lembaga di wilayah kerja Kecamatan Batang Anai agar membudayakan disiplin dalam berkegiatan. Apalagi, kegiatan yang melibatkan pihak/instansi lain.


"Efektifitas dan efisiensi waktu perlu menjadi perhatian dalam mengemas kegiatan, supaya bisa berjalan lancar dan terkendali," sarannya.


Diakhir sambutannya, Medi Hendra mengucapkan selamat melaksanakan RAT Tutup Buku 2023. Sehingga menghasilkan yang terbaik untuk anggota serta berkemajuan KPN Guru ini.


Ia pun berharap, agar RAT kali akan dapat melahirkan berbagai program untuk pengembangan koperasi. Dan, melalui kegiatan koperasi akan dapat lebih maju dan berkembang, juga lebih meningkatkan mensejahterakan para anggotanya. 


"Pengurus dan anggota harus sama-sama ikut berkontribusi membesarkan koperasi, sehinga koperasi akan semakin cepat berkembang, dan anggota semakin bertambah serta kesejahteraan semakin meningkat," tutupnya.


Dalam pembukaan tersebut, ikut dihadiri PKPRI Fauzen Yasid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar, dan Ketua Dekopinda Endarmy, Dewan Pengawas Koperasi Disdagnakerkop UKM Rafini, unsur Forkopimca Kecamatan Batang Anai, dan Wali Nagari Sungai Buluah Agusta Alidin.(r-saco)