Lagu Lama Menanti, Musisi Muda Sawahlunto Syuting Video Klip Berlatar Eropa -->

Iklan Atas

Lagu Lama Menanti, Musisi Muda Sawahlunto Syuting Video Klip Berlatar Eropa

Kamis, 01 Februari 2024

 

Tangkapan layar screenshot video klip lagu Lama Menanti yang dibawakan Grup Band Sebelah Rumah featuring Yuatama Rahmadini.



Sawahlunto, fajarsumbar.com - Berjulukan 'Kota Arang', Sawahlunto tidak pernah kekurangan talenta berbakat dengan berbagai ciri khasnya. Setiap sudut kota multi etnis ini, memiliki potensi yang besar untuk melahirkan banyak musisi dengan berbagai kultur budayanya.


Bergenre musik Pop Rock, Grup Band Sebelah Rumah featuring Yuatama Rahmadini, kini mampu hadir sebagai musisi muda pendatang baru dengan judul lagunya 'Lama Menanti', dengan video klip berlatar belakang Eropa.


Gedung-gedung peninggalan penjajahan Belanda tak luput dari pengambilan gambar video klipnya. Objek wisata Puncak Cemara pun memperlihatkan pusat Kota Warisan Dunia UNESCO, yang tampak seperti kuali turut andil mengajak wisatawan untuk berkunjung ke kota ini.


Sawahlunto telah ditetapkan menjadi salah satu Situs Warisan Budaya Dunia UNESCO sebagai World Heritage atau Situs Warisan Dunia dengan nama “Ombilin Coal Mining Heritage of Sawahlunto” karena perpaduan antara teknologi pada era tersebut dengan budaya lokal Sawahlunto.


Bekerja sebagai kasir di sebuah kafe bernama One Day, Yuatama sebagai vokalis lagu ini dan grup band Sebelah Rumah telah biasa mengcover lagu-lagu yang dapat diakses melalui Channel YouTube Sebelah Rumah (Co-founder Gama).


Anak-anak muda kreatif Sawahlunto lainnya, sebut saja videografer inovatif Afdal Andalas, Adek, Gerald dan lain-lain turut andil dalam satu lagu luar biasa berjudul Lama Menanti. Selain itu, masih banyak lagi lagu yang telah diluncurkan di channel YouTube Sebelah Rumah.


Yuatama Rahmadini, jebolan S1 Manajemen Universitas Putra Indonesia 'YPTK' itu menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan kisah cinta romantis pasangan kekasih yang telah lama menanti.


Disaat berjumpa kembali, kekasih tersebut menjadi salah tingkah dan berharap pasangannya dapat membuktikan rasa cintanya. Setelah merasakan kenyamanan, ia pun berharap itulah cinta terakhirnya.


Penasaran kan? Saksikan saja cuplikan video dan lirik lagunya di channel YouTube Sebelah Rumah dengan judul lagu 'Lama Menanti'.


Lirik Lagu - Lama Menanti
Cipt- Gama dan Rivo


Sudah terlalu lama aku
Menginginkan hal yang indah
Yang slama ini
Tak pernah kurasakan
Ketika ku membuka Whats'up
Ternyata ada dirinya
Yang membuatku menjadi
Salah tingkah
Namun ku tak akan
Langsung untuk bisa terima
Sebelum kau buktikan
Cintamu padaku


Kau yang selalu membuatku tersenyum
Mungkinkah kau akan menjadi milikku
Karna aku tlah lama menanti
Harapku kau lah cinta terakhir


Tlah kau coba mendekatiku
Kusuka perhatianmu
Ku merasa nyaman denganmu
Hatiku bahagia, akhirnya kau bisa
Membuatku jatuh cinta padamu
Karna ku tlah menunggu


Kau yang selalu membuatku tersenyum
Mungkinkah kau akan menjadi milikku
Karna aku tlah lama menanti
Harapku kau lah cinta terakhir


Tim Produksi
Produced - Sebelah Rumah X RnR Content
Starring - Eifellin Latifa Zahra & Ade Dwi Setiawan
Story & Directed - Afdal Andalas
Kamera Operator - Gerald Amatra
Song Writer - Gama Monica & Rivo Rizky Sandy
Music - Sebelah Rumah
Vokalis - Yuatama Rahmadini
Backing Vokal - Rivo
Mixing & Mastering - Sebelah Rumah
Recording - Gama Studio
Editor & Colorist - Afdal Andalas
Support - One Day Coffee Ramen, Gama Studio, Frame Story, Ikhsan, Cece dan semua pihak yang terlibat dalam produksi video klip ini. (ton)