Liverpool Bangkit di Babak Kedua, Hantam Luton Town 4-1 di Anfield -->

Iklan Atas

Liverpool Bangkit di Babak Kedua, Hantam Luton Town 4-1 di Anfield

Kamis, 22 Februari 2024

 

Gelandang Harvey Elliot merayakan gol keempat Liverpool atas Luton Town pada Liga Inggris di Anfied, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB. 

Jakarta - Liverpool berhasil comeback di babak kedua untuk memenangkan pertandingan 4-1 melawan Luton Town pada pekan ke-26 Liga Inggris 2023-2024 di Anfield. Meskipun menghadapi cedera beberapa pemain kunci seperti Salah dan Nunez, The Reds tertinggal setelah gol Ogbene pada menit ke-12. Namun, kekuatan mental juara mendorong Liverpool untuk mencetak gol melalui Van Dijk, Gakpo, Diaz, dan Elliot.


Virgil van Dijk menjadi pahlawan dengan golnya pada menit ke-56, membuka jalan bagi kemenangan Liverpool. Hasil ini membuat Liverpool mempertahankan posisi puncak klasemen dengan 60 poin, unggul empat poin dari Manchester City dan lima poin dari Arsenal.


Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut pertandingan ini sebagai yang terbaik, meskipun mengakui kesulitan di babak pertama. Di sisi lain, Pelatih Luton Town, Rob Edwards, mengapresiasi performa timnya meskipun kalah, menyebut babak pertama sebagai pencapaian membungkam Anfield.


Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.(des)