Maju Balon Bupati Pilkada Tanah Datar 2024, Perantau Batam Arlon Veristo Nyatakan Siap -->

Iklan Atas

Maju Balon Bupati Pilkada Tanah Datar 2024, Perantau Batam Arlon Veristo Nyatakan Siap

Selasa, 20 Februari 2024

Arlon Veristo perantau Batam, siap maju Balon Bupati di Pilkada Tanah Datar 2024

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Ingin mengabdi di kampung halaman, Anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo diprediksi maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tanah Datar, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November 2024 mendatang.


Berlatar belakang sebagai pengusaha sukses asal Nagari Pangian, Lintau Buo, Arlon Veristo mengaku mendapat dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar periode mendatang salah satunya dari Ketua IKTD Kota Batam, Jalfirman, SH, MH.


Politikus Nasdem itu menekankan keinginan untuk maju sebagai calon Bupati juga berkat masukan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Apa lagi di tempat kelahirannya masih minim tersentuh pembangunan.


"Jika Allah SWT berkehendak, InsyaAllah saya siap apalagi sudah didukung tokoh masyarakat dan alim ulama cerdik pandai," sebutnya.


Arlon Veristo merupakan pria kelahiran Nagari Pangian, Kabupaten Tanah Datar, 8 Agustus 1968. "Tujuan saya maju untuk membangun Nagari lebih ideal, mensejahterakan masyarakat,” tambahnya.


Pria yang akrab disapa Arlon itu juga baru saja mengikuti Pemilihan Umum Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam periode 2024-2029, dengan meraih 8581 suara dan dipastikan melaju ke kursi DPRD Batam.


Diketahui Arlon memiliki anak dua dan seorang cucu, serta memiliki jejaring bisnis di Padang dan Batam. Dia juga aktif dalam organisasi hingga peduli kepada kampung halaman. (*/F12)