Momen Spesial, Shin Tae-yong Rayakan Tahun Baru Imlek di Tanah Air -->

Iklan Atas

Momen Spesial, Shin Tae-yong Rayakan Tahun Baru Imlek di Tanah Air

Selasa, 13 Februari 2024

Shin Tae-yong menghabiskan waktu liburannya di Korea Selatan


Fjarsumbar.id - Shin Tae-yong membagikan momen berliburnya di Korea Selatan selama istirahat dari kegiatan bersama Timnas Indonesia. Dalam momen tersebut, ia terlihat mengagumi lukisan hingga berdoa untuk mendiang ibunya.


Sejak awal Februari 2024, Shin telah berada kembali di Korea Selatan setelah Timnas Indonesia tersingkir di babak 16 besar Piala Asia 2023 oleh Timnas Australia.


Memanfaatkan waktu luangnya, pelatih ini memilih untuk menghabiskan liburan di Korea Selatan karena tidak ada agenda resmi Timnas Indonesia hingga Maret 2024. Shin terlibat dalam berbagai kegiatan selama berada di tanah kelahirannya.


Shin, yang berusia 53 tahun, membagikan beberapa foto kegiatan liburannya melalui media sosial. Selain mengunjungi pantai di dekat kampung halamannya, Yeongdeok, Shin juga merayakan Tahun Baru Imlek di sana.


"Dalam liburan saya di Korea, saya kembali ke rumah dan menikmati makanan bersama keluarga terdekat," tulis Shin dalam unggahan di akun Instagram-nya @shintaeyong7777, pada Senin (12/2/2024).


"Saya membawa tiga kali lipat porsi makanan untuk ibu. Selamat Tahun Baru," lanjut mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.(BY)