Penyegaran Yamaha Fazzio, Varian Warna Baru untuk Menyesuaikan Permintaan Konsumen -->

Iklan Atas

Penyegaran Yamaha Fazzio, Varian Warna Baru untuk Menyesuaikan Permintaan Konsumen

Selasa, 06 Februari 2024

2 tahun mengaspal, Yamaha tambah varian warna baru untuk Fazzio. 


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Fazzio, salah satu skutik terlaris, dengan menambahkan varian warna baru sesuai dengan keinginan konsumen.


Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, mengatakan bahwa kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur Yamaha Fazzio telah memperkuat eksistensinya dan meningkatkan permintaan setiap tahun.


"Kehadiran warna baru pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected diharapkan dapat meningkatkan minat pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian classy Yamaha untuk aktivitas harian mereka," kata Anton dalam keterangan resmi pada Senin (5/2/2024).


Sebelumnya, Yamaha Fazzio telah hadir dalam dua tipe, yaitu LUX dengan tiga varian warna: Prestige Silver, Matte Black, dan White Pearl. Sedangkan Yamaha Fazzio tipe NEO memiliki lima varian warna kontras: Mint, Yellow, Dull Blue, Orange, dan Red.


Setelah dua tahun berada di pasar Indonesia, YIMM memutuskan untuk memperkenalkan dua warna baru. Warna-warna baru tersebut akan menjadi bagian dari varian NEO, yaitu Mint dan Yellow dengan warna pastel yang unik.


Kehadiran dua warna baru ini akan membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin berwarna dan memudahkan konsumen dalam memilih sesuai dengan karakter mereka untuk tampil berbeda, modis, dan percaya diri.


Salah satu keunggulan Fazzio adalah fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara memantau kondisi motor dan menerima notifikasi secara real-time. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk menghubungkan ponsel mereka dengan motor melalui koneksi bluetooth.


Selain itu, terdapat fitur One Push Start yang membuat mesin dapat dinyalakan dengan cepat hanya dengan satu sentuhan. Semua tipe motor dilengkapi dengan Smart Key System, sebuah sistem kunci pintar tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System.


Untuk mendukung mobilitas sehari-hari, terdapat Electric Power Socket untuk pengisian daya ponsel. Kapasitas bagasi Fazzio yang luas mencapai 17,8 liter, dan tangki bahan bakar berkapasitas 5,1 liter, membuat pengendara merasa nyaman saat berkendara jarak jauh.


Adapun harga Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru adalah Rp22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio LUX Hybrid-Connected dijual dengan harga Rp23.050.000. Semua harga tersebut berlaku di wilayah Jakarta.(BY)