Penyesalan Lionel Messi, Tidak Bisa Memenuhi Harapan Publik Hong Kong -->

Iklan Atas

Penyesalan Lionel Messi, Tidak Bisa Memenuhi Harapan Publik Hong Kong

Rabu, 07 Februari 2024

Lionel Messi di sesi latihan bersama Inter Miami


HONG KONG – Lionel Messi, megabintang Inter Miami, menyampaikan penyesalan atas kekecewaan yang ditimbulkan kepada publik Hong Kong. La Pulga, sebutan untuk Messi, mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sangat ingin tampil di sana mengingat perjalanan jauh yang telah dilaluinya dan antusiasme besar dari penonton.


Seperti yang diketahui, Messi harus absen dalam pertandingan persahabatan Inter Miami melawan Hong Kong XI di Stadion Hong Kong, Minggu (4/2/2024). Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami, yang dikenal sebagai The Herons, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.


Namun, Messi tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan. Padahal sebelumnya, pelatih Inter Miami, Tata Martino, telah berjanji untuk memberikan kesempatan bermain sebanyak mungkin kepada Messi dan Luis Suarez demi memenuhi harapan para penggemar.


Sebagai hasilnya, ribuan penonton yang memadati stadion dengan antusias tinggi untuk melihat Messi beraksi di lapangan merasa kecewa dan marah ketika Messi tidak tampil.


Belakangan ini, Messi memberikan komentar setelah kejadian tersebut. Pemilik delapan gelar Ballon d'Or itu mengakui penyesalannya atas kekecewaan yang ditimbulkan kepada publik Hong Kong. Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat bermain karena mengalami cedera.


"Sebenarnya, saya sangat menyesal tidak bisa bermain di Hong Kong (Tiongkok). Ketidaknyamanan terus berlanjut dan sulit bagi saya untuk bermain," ujar Messi, dikutip dari Soha Vn, Rabu (7/2/2024).


"Sayangnya, dalam sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi dalam setiap pertandingan, kapan saja karena masalah cedera. Ini memalukan karena saya selalu ingin bermain, ingin berada di sana, terlebih lagi karena kami harus melakukan perjalanan sejauh ini, dan orang-orang sangat antusias melihat kami," tambahnya.


Saat ini, Lionel Messi dan Inter Miami berada di Jepang untuk mempersiapkan pertandingan persahabatan dengan Vissel Kobe pada hari ini, Rabu (7/2/2024) sore WIB. Sponsor lokal memberikan tekanan kepada La Pulga agar bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, Messi memiliki peluang untuk bermain di lapangan.


"Saya merasa jauh lebih baik daripada beberapa hari yang lalu. Semuanya tergantung pada bagaimana sesi latihan berjalan, dan juga kondisi fisik saya, tapi saya sangat ingin bermain," tegasnya.(BY)