Persiapan Matang, Persija Jakarta Siap Hadapi Madura United Setelah Menang di Uji Coba -->

Iklan Atas

Persiapan Matang, Persija Jakarta Siap Hadapi Madura United Setelah Menang di Uji Coba

Kamis, 15 Februari 2024

Suasana laga uji coba antara Persija Jakarta vs Persikota Tangerang.


DEPOK - Persija Jakarta sukses mengalahkan klub Liga 3, Persikota Tangerang, dalam pertandingan uji coba di Nirwana Park, Sawangan, Depok, pada Kamis (15/2/2024) sore WIB. Dengan kemenangan ini, Persija semakin siap menghadapi Madura United di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar pada Kamis, 22 Februari 2024 mendatang.


Dari pemantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Thomas Doll menurunkan dua tim yang berbeda saat menghadapi Persikota Tangerang. Pada laga uji coba ini, terdapat tiga pemain Persija yang absen, yaitu Hansamu Yama Pranata, Ondrej Kudela, dan Oliver Bias.


Hansamu tampaknya masih belum pulih dari cedera lutut, karena dia duduk di pinggir lapangan dengan lutut yang dikompres. Sedangkan kondisi Kudela belum pasti, meskipun dia terlihat menjalani latihan terpisah, dan untuk Bias, dia sedang mengalami demam.


Dalam pertandingan uji coba tersebut, Persija berhasil mengalahkan Persikota Tangerang dengan skor 3-1. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak oleh Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Hanif Sjahbandi.


Pertandingan uji coba ini menunjukkan bahwa Persija tetap fokus dan tidak bersantai selama jeda kompetisi Liga 1 2023-2024. Thomas Doll terus mematangkan skuadnya menghadapi pekan ke-25. Hal ini penting mengingat kekalahan 1-3 dari Borneo FC di pekan sebelumnya.


Persija akan bermain di kandang Bali untuk dua pertandingan berikutnya. Pada pekan ke-25, mereka akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (22/2/2024). Kemudian, mereka juga akan melawan Dewa United pada 2 Maret 2024.


Thomas Doll sangat berusaha memperbaiki performa Persija selama jeda kompetisi. Saat ini, tim ini berada di peringkat sembilan dengan koleksi 32 poin dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Persija tertinggal sembilan poin dari Bali United yang berada di peringkat empat, yang merupakan batas akhir zona championships.


Kompetisi musim ini menggunakan aturan zona championships untuk menentukan peserta dalam perburuan gelar juara.(BY)