Rencanakan Liburan Anda dengan Promo Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank -->

Iklan Atas

Rencanakan Liburan Anda dengan Promo Menarik dari Kartu Kredit MNC Bank

Sabtu, 24 Februari 2024

MNC Bank


Jakarta – Tahun 2024 diramaikan oleh serangkaian hari libur yang panjang, memberikan peluang emas bagi para pencinta perjalanan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata yang diimpikan.


Untuk memastikan momen berharga tersebut tidak terlewatkan, Kartu Kredit MNC Bank menawarkan beragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan, mulai dari diskon pemesanan paket wisata, hotel, hingga transportasi perjalanan. Jangan sampai ketinggalan, yuk kita simak promo-promonya!


Promo Obaja Tour & Travel

Nikmati kesenangan berwisata dengan diskon hingga Rp1.000.000 dan cicilan 0% selama 12 bulan di Obaja Tour & Travel dengan menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank, dan Kartu Kredit Corporate MNC Bank.


• Diskon Rp500.000 dengan pembelian minimal Rp10.000.000

• Diskon Rp1.000.000 dengan pembelian minimal Rp25.000.000

• Promo berlaku untuk pembayaran penuh dan cicilan 0% hingga 30 Juni 2024


Promo Traveloka

Dapatkan diskon hingga Rp300.000 dengan pembelian minimal Rp200.000 di Traveloka untuk pemesanan hotel, kereta api, penyewaan mobil, bus & shuttle, serta transfer bandara menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®). Promo berlaku satu kali transaksi per kartu per minggu hingga 29 Februari 2024.


Promo Agoda Visa

Nikmati diskon tambahan 8% tanpa pembelian minimal untuk pemesanan di agoda.com/visaid dengan Kartu Kredit Corporate MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, dan Kartu Kredit Platinum MNC Bank (berlogo Visa). Promo berlaku untuk hotel yang berpartisipasi hingga 31 Desember 2025.


Promo Lido Lake Resort

Dapatkan diskon 10% dari Harga Terbaik Kamar (BAR), diskon 10% untuk Food and Beverage (F&B) dengan pembelian minimal Rp200.000 (tidak termasuk alkohol), serta diskon 10% untuk permainan outbond dengan pembelian minimal Rp200.000 di Lido Lake Resort menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank, dan Kartu Kredit Corporate MNC Bank. Promo berlaku hingga 31 Desember 2024.


Promo Garuda Indonesia 2024

Nikmati diskon Rp1.000.000 dengan pembelian minimal Rp3.000.000 menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®) untuk pembelian tiket melalui garuda-indonesia.com atau FlyGaruda App dengan kode voucher: MASTERCARD. Promo berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.


Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan singkatnya di sini https://bit.ly/TutorApplyCC.


Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, menyatakan, “MNC Bank memahami bahwa banyak masyarakat yang menantikan liburan panjang untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Oleh karena itu, berbagai program promo yang kami sediakan diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mengurangi biaya liburan, karena setiap orang berhak menikmati pengalaman yang tak terlupakan.”


Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook, dan @MNCBank di Twitter.


Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lainnya dari MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC.(BY)