Ribuan Personel Polisi Siaga di Debat Terakhir Pilpres 2024 -->

Iklan Atas

Ribuan Personel Polisi Siaga di Debat Terakhir Pilpres 2024

Minggu, 04 Februari 2024
ilustrasi

Jakarta - Sebanyak 2.292 personel kepolisian telah dipersiapkan untuk mengamankan jalannya debat kelima dalam rangka Pemilihan Presiden 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024). Personel ini berasal dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Kepolisian Daerah Metro Jaya, dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.


"Total 2.292 personel telah diaktifkan untuk menjamin keamanan selama debat calon presiden. Mereka terdiri dari personel Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Ade Ary kepada wartawan pada Minggu (4/2/2024).


Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan sebelumnya ini mengajak semua pihak untuk turut serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya debat. "Kami sangat menekankan pentingnya menjaga barang-barang pribadi dan bersama-sama berkontribusi untuk menciptakan keamanan dan keteraturan lalu lintas," tambahnya.


Sebagai informasi, debat kelima Pemilihan Presiden 2024, yang merupakan debat terakhir, akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Minggu (4/2/2024). Tema debat kali ini akan membahas Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.(des)