Rumor Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Kekayaan dan Kisah Asmara -->

Iklan Atas

Rumor Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Kekayaan dan Kisah Asmara

Selasa, 27 Februari 2024

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kala bersama. 


Fajarsumbar.id - Jika berpisah dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez akan mendapatkan kekayaan yang signifikan. Georgina Rodriguez akan menerima miliaran rupiah setiap bulannya dari pesepakbola terkenal dengan julukan CR7 tersebut.


Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (27/2/2024), Georgina Rodriguez memiliki potensi mendapatkan jumlah uang yang besar apabila berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Menurut media Portugal, Georgina Rodriguez akan menerima lebih dari 35% dari kekayaan Cristiano Ronaldo jika mereka memutuskan hubungan.


Cristiano Ronaldo diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari USD1 miliar atau sekitar Rp15,634 triliun. Dengan demikian, Georgina Rodriguez berpotensi menerima sekitar USD350 juta atau sekitar Rp5,4 triliun jika akhirnya mereka berpisah.


Belakangan ini, beredar rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengalami ketegangan. CR7 dikabarkan merasa bosan dengan tingkah laku dan sikap sombong Georgina.


Meskipun Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menjalin hubungan sejak 2017 dan memiliki dua anak bersama, mereka belum resmi menikah. Rumor ini menarik perhatian penggemar, yang penasaran dengan kehidupan pribadi pasangan ini dan kapan mereka akan melangsungkan pernikahan.


Dalam film dokumenter di Netflix berjudul 'I am Georgina', Georgina pernah menyatakan bahwa dia merasa sudah menikah dengan Ronaldo di mata Tuhan. "Saya benar-benar sudah menikah. Cristiano dan saya menikah di mata Tuhan, itu yang terpenting bagi saya,” ungkap Georgina dalam film tersebut.


Georgina juga menyatakan keyakinannya bahwa suatu hari nanti akan ada upacara pernikahan yang menyusul. Namun, ia merasa bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan kepadanya.


Saat ini, kita semua menantikan kelanjutan kisah cinta antara Ronaldo dan Georgina. Apakah rumor tersebut akan terbukti, atau justru mereka akan tetap menjaga keharmonisan hubungan mereka.(BY)