Sejumlah Anggota Koramil 07 Kapur IX Datangi Mapolsek Kapur IX -->

Iklan Atas

Sejumlah Anggota Koramil 07 Kapur IX Datangi Mapolsek Kapur IX

Sabtu, 03 Februari 2024
Komsos


Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com -- Sabtu 3 Februari 2024, beberapa orang personil dari Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota mendatangi Mapolsek Kapur IX. 


Kedatangan tersebut tidak lain dalam rangka komsos silaturrahmi meningkatkan sinergitas kemitraan dan soliditas TNI-Polri antara Koramil 07 Kapur IX dan Polsek Kapur IX guna mewujudkan kesepakatan dalam menciptakan keamanan wilayah. 


Komsos silaturrahmi ini dibangun untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas serta menghindari konflik yang kemungkinan terjadi sesama aparat TNI Polri. 


"Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan solidaritas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif, hal ini guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujar Bati Tuud Koramil 07 Kapur IX Serma Edi dalam keterangannya. 


Kami personil TNI dari Koramil 07 Kapur IX sangat mengapresiasi sambutan dari personil Polsek Kapur IX, dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kapur IX, TNI dan Polri selalu menjaga sinergitas dan loyalitas demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.


Serma Edi menambahkan, ini menjadi bukti bahwa TNI-POLRI sangat solid dan saling bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Kapur IX. 


“Semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama akan semakin erat dan tambah solid untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat,” tutupnya.(ul)