Sekcam Batang Anai Apresiasi Tim Penertiban APK dan PPK Bersinergi Sukseskan Pemilu Serentak 2024 -->

Iklan Atas

Sekcam Batang Anai Apresiasi Tim Penertiban APK dan PPK Bersinergi Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Minggu, 11 Februari 2024

Sekcam Batang Anai Medi Hendra bersama Ketua PPK, Panwaslucam dan Anggota Polsek lakukan rapat koordinasi sebelum apel Tim Penertiban APK di ruangan Kantor Camat setempat, Minggu 11 Februari 2024 (foto.doc.med)



Pasar Usang - Memasuki masa tenang Pemilu Tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Batang Anai bersama jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Batang Anai berkolaborasi dalam upaya penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) peserta pemilu.


Kegiatan penertiban diawali dengan melaksanakan apel Tim Penertiban diikuti Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medi Hendra, Ketua PPK Faisal, dan Ketua Panwaslu Kecamatan Juliwardi beserta jajaran di halaman Kantor Camat Batang Anai, Minggu (11/2/2024) 


Mewakili Camat Batang Anai, Sekcam Medi Hendra dalam pengarahannya mengatakan, berakhirnya tahapan kampanye, akan semakin menyibukan penyelenggara. Apalagi, pada hari pencoblosan, tentu akan sangat menguras tenaga dan pikiran. 


"Pemilu semakin dekat, tingkatkan koordinasi dan jangan lupa untuk tetap bersinergi. Karena, tingkat kesibukan dan tuntutan pekerjaan akan semakin tinggi," ujarnya. 


Medi sangat mengapresiasi PPK dan Panwaslucam yang telah bersinergi menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024 ini. Dan, selama dalam penertiban APK agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan. 


"Selamat bertugas kepada Tim. Jaga ketertiban selama penertiban. Dan, terpenting tetap mengutamakan keselamatan. Kita pastikan Batang Anai bersih dari seluruh APK dan atribut kampanye," tutupnya.


Sebelum apel pelepasan, aksi penertiban diawali dengan rapat koordinasi (Rakor) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwaslucam bersama jajaran Polsek Batang Anai. Rakor dilaksanakan lebih memfokuskan kepada pembahasan strategi teknis dalam penertiban APK di lapangan.(rsaco).