Sorotan Dunia Balap, Rossi dan Marquez Kembali Bersaing di Tes World Superbike -->

Iklan Atas

Sorotan Dunia Balap, Rossi dan Marquez Kembali Bersaing di Tes World Superbike

Sabtu, 03 Februari 2024

Valentino Rossi kala mentas di Sirkuit Portimao.


Fajarsumbar.id - Menyaksikan momen bersejarah Valentino Rossi dan Marc Marquez bersaing di Sirkuit Portimao, Portugal. Kejadian tersebut terjadi ketika tim Ducati MotoGP turut ambil bagian dalam tes World Superbike tim Aruba.it Ducati.


Para pembalap Ducati MotoGP, termasuk Marc Marquez yang akan membela tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024, turut berpartisipasi dalam WorldSBK di Sirkuit Portimao, Portugal, pada Senin, 29 Januari 2024.


Selain Marquez dan rekan-rekan pembalap Ducati lainnya, Valentino Rossi juga hadir dalam tes tersebut. Rossi memiliki tim balap sendiri di MotoGP 2024, yaitu VR46 Racing, yang turut menjadi tim satelit Ducati.


Kehadiran Rossi menjadi sorotan, terutama karena momen langka ketika dia berada di lintasan yang sama dengan Marc Marquez. Meskipun Rossi mengendarai motor Yamaha R1, bukan Ducati seperti rekan-rekan setimnya.


Prestasi Rossi terbilang mengesankan, mencatatkan waktu terbaiknya sebesar 1 menit 44,703 detik.


Momen bersejarah ini menjadi sorotan utama, karena sudah cukup lama sejak keduanya bersaing di lintasan balap. Sebagaimana diketahui, Rossi telah pensiun dari dunia MotoGP sejak akhir musim 2021.(BY)