Sorotan IIMS 2024, Hyundai Seven dan Denza D9, Mobil Konsep yang Memikat -->

Iklan Atas

Sorotan IIMS 2024, Hyundai Seven dan Denza D9, Mobil Konsep yang Memikat

Jumat, 23 Februari 2024

BYD Denza D9.


Jakarta - Sejumlah mobil mewah tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.


Keberadaan mobil-mobil ini menarik perhatian pengunjung, terutama mobil yang masih dalam bentuk konsep atau belum resmi diluncurkan. Oleh karena itu, mobil-mobil yang muncul di IIMS 2024 belum tersedia untuk dibeli oleh publik.


Berikut beberapa mobil mewah yang memeriahkan IIMS 2024, yang belum dapat dibeli seperti yang dikutip pada Kamis (22/2/2024):


Hyundai Seven Concept

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memanfaatkan IIMS 2024 untuk memamerkan mobil konsep bernama Seven Concept. Mobil ini dipajang di booth Hall D dan menarik perhatian pengunjung.


Seven Concept memiliki dimensi yang besar dan desain futuristik yang gagah. Mobil listrik ini diyakini sebagai cikal bakal Ioniq 7 dan masih dalam tahap pengembangan.


"Seven ini masih dalam bentuk konsep. Kami belum membahas kapan akan diluncurkan di sini," kata Chief Marketing Officer Hyundai Motor Indonesia (HMID), Budi Nur Mukmin di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Denza D9

Perusahaan otomotif asal China yang baru memasuki pasar Indonesia, BYD, memamerkan mobil MPV mewah bernama BYD Denza D9 di IIMS 2024.


Keberadaan mobil ini dengan tampilan futuristik menarik perhatian pengunjung IIMS yang penasaran. Denza D9 akan bersaing di segmen MPV mewah yang selama ini dikuasai oleh Toyota Alphard. Namun, BYD Motor Indonesia belum memberikan informasi kapan mobil MPV mewah listrik ini akan diluncurkan di Indonesia.


MG Maxus 9

Tidak hanya BYD, Morris Garages (MG) Motor Indonesia juga memamerkan mobil MPV listriknya, MG Maxus 9, di IIMS kali ini.


MG Maxus 9 tampil dengan desain sporty dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Meskipun demikian, mobil ini belum diluncurkan, dan masyarakat perlu bersabar sebelum dapat membelinya.(BY)