Sukses Itu Tidak Datang Begitu Saja Harus Ada Persiapan Yang Matang Dan Dukungan Dari Masyarakat -->

Iklan Atas

Sukses Itu Tidak Datang Begitu Saja Harus Ada Persiapan Yang Matang Dan Dukungan Dari Masyarakat

Wandi
Kamis, 01 Februari 2024
Bupati Solok Selatan Khairunas, usai berpidato pada acara Mustenbang di Kecamatan Sangir Batang Hari. (Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Ada masyarakat yang tidak percaya dengan adanya ratusan rumah Tafiz di Solok Selatan. 

Yang tau dan merasakan tentang kemajuan daerah itu adalah masyarakat yang berada dikampung halaman, warga petantaun tidak mengetahuo betul perkembangan itu. 

"Sukses itu datang begitu saja, harus ada persiapa  yang matang," ucap Bupati Solok Selatan Khairunas. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Solok Selatan Khairunas dalam sambutanya pada acara Mustenbang Kecamatan, Kamis (2/2/2024).

Kecamatan Sangir Batang Hari sebuah daerah yang berada dipaling ujung Kabupaten Solok Selatan, memiliki banyak kekayaaan alam dan sumber ekonomi yang sangat. melimpah. 

Pada sektor perkebunan peternakan dan pertambangan permasalahan utama dari pembangunan di kecamatan Sangir Batang Hari ini adalah, disebabkan rendahnya kualitas luas jalan provinsi terutama ruas jalan Abai.

Alhamdulillah berkat dorongan keras dari pemerintah daerah kabupaten Solok Selatan, pada tahun 2024 provinsi Sumatera Barat telah menganggarkan sebesar  Rp 14,5miliar untuk peningkatan jalan apa itu. 

Selain itu pemerintah daerah Solok Selatan juga telah menganggarkan beberapa pembangunan infrastruktur dan sarana dan prasarana pada tahun 2024 peningkatan sarana dan prasarana pendidikan sebesar 1,26 miliar yang terdiri, pembangunan laboratorium dan Mabel SMP 11 Solok Selatan pengadaan peralatan penunjang SMP Batanghari pengadaan peralatan teknologi dan peralatan penunjang SD se Kecamatan Sangir Batanghari, pembangunan Ariel permainan beserta luar ruangan TK  air bersih, banyak bantuan lainya. 

Kami berharap dalam pelaksanaan agenda besar pelaksanaan pesta Demokrasi, sebentar lagi akan digelar, mari kita gelar pesta tersebut secara Badunsanak, beda pilihan itu biasa, jangan gara gara beda pilihan kita terpecah bela," ajak bupati. (Abg