Sukses! Santri SMP IT Darul Hikmah Pasbar Senang Lakukan Kunjungan Edukatif ke Bandung - Jakarta  -->

Iklan Atas

Sukses! Santri SMP IT Darul Hikmah Pasbar Senang Lakukan Kunjungan Edukatif ke Bandung - Jakarta 

Rabu, 21 Februari 2024
SMP IT Darul Hikmah. (JD)


Pasbar, fajarsumbar.com-

Sebanyak 60 Santri SMP IT Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, merasa senang hingga bahagia karena bisa melakukan Kunjungan Edukatif diberbagai tempat di Kota Bandung – Jakarta, dimulai dari tanggal (5-11/2/2024) pagi, salah satu tempat yang dikunjungi itu yakni SMP Daarut Tauhid Milik KH AaGym di Bandung, Jawa Barat.


Kegiatan Kunjungan Edukatif tersebut didampingi langsung oleh Kepala SMP IT Darul Hikmah, Ustadzah Fitri Dahlia, S.Pd, Majelis Guru serta diikuti para Santri, selanjutnya untuk keberangkatan dengan mengunakan Transportasi BUS, terdiri dari Dua BUS, BUS (Putra) dan BUS (Putri), perjalanan dimulai dari Kabupaten Pasaman Barat, Padang, Solok, Dharmasraya, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta dan Bandung.


Salah Seorang Santri SMP IT Darul Hikmah, Khairul Azzam Al Hafizh di SMP IT Darul Hikmah, Selasa (20/2) mengatakan alhamdulillah saya merasa senang dan bahagia sebab pertama kali mengikuti kunjungan Edukatif ke Bandung – Jakarta yang dilaksanakan oleh SMP IT Darul Hikmah.


Ada 8 tempat yang dikunjungi oleh para santri bersama guru antara lain, Pertama, Gunung Takuban Perahu (Kabupaten Bandung), Kedua, SMP Daarut Tauhid (Bandung), Ketiga, Alun-Alun Kota Bandung, Keempat, Masjid Al Jabar, (Bandung), Kelima, Sea World Ancol (Jakarta), Keenam, Neo Soho Mall (Jakarta) Ketujuh, Monas (Jakarta), Kedelapan, Masjid Istiqlal (Jakarta).


“Alhamdulillah banyak Ilmu serta pengalaman yang saya dapatkan semoga tahun depan kegiatan Kunjungan Edukatif bisa kembali dilaksanakan oleh SMP IT Darul Hikmah,” ungkapnya. (JD)