Susun RKPD Tahun 2025, Kecamatan Batang Gasan Gelar Musrenbang 2024 -->

Iklan Atas

Susun RKPD Tahun 2025, Kecamatan Batang Gasan Gelar Musrenbang 2024

Selasa, 20 Februari 2024
Camat Anton Wira Tanjung bersama peserta Musrenbang Kecamatan Batang Gasan tahun 2024 di Aula Kantor Camat setempat, Senin 19 Februari 2024 (foto.doc.ikp)


Gasan Gadang - Dalam rangka meningkatkan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sosial budaya untuk tahun 2025, Pemerintah Kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Camat setempat, Senin (19/2/2024).


Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung yang membuka secara resmi itu, membahas dan merancang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 mendatang untuk wilayah Kecamatan Batang Gasan.


Dalam sambutannya, Camat Anton Wira Tanjung mengapresiasi dan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana Musrenbang dan peserta yang berasal dari jajaran Pemerintahan Kecamatan bersama Pemerintahan Nagari, juga tokoh masyarakat Ninik Mamak, Alim Ulama dan Bundo Kanduang.


"Melalui kegiatan Musrembang Kecamatan ini, akan dapat menyamakan persepsi untuk berbagai pembangunan di wilayah yang merupakan etalase dari Utara Padang Pariaman. Sehingga derap langkah pembangunan kedepannya, tidak ada kendala di lapangan nantinya" tegas Anton.


Untuk itu, Camat Anton Wira Tanjung mengajak, mari kita ikuti bersama-sama membahas RKPD tahun 2025. Sehingga menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan wilayah ini, dan sejahtera warga masyarakatnya.


Musrenbang yang dilaksanakan sehari penuh ini, diikuti dari instansi dan stakeholder terkait se- Batang Gasan, Tim Kabupaten, Forkopimca, Anggota DPRD Harpianda dan Dwiwarman, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah serta undangan lainnya. (rsaco).