Teco, Bali United Mulai Berlatih Kembali Pasca Kekalahan di Liga 1 -->

Iklan Atas

Teco, Bali United Mulai Berlatih Kembali Pasca Kekalahan di Liga 1

Sabtu, 10 Februari 2024

Bali United kalah 0-1 dari Persik Kediri Liga 1 2023-2024 


BALI – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, menegaskan timnya tidak akan bersantai setelah kekalahan tipis dari Persik Kediri (0-1). Teco menyatakan bahwa tim akan segera kembali berlatih pada hari ini, Jumat (9/2/2024).


Bali United menelan kekalahan dari Persik setelah libur panjang kompetisi Liga 1 2023-2024 pada Senin (5/2/2024). Kekalahan tersebut membuat Serdadu Tridatu -julukan Bali United- tergeser dari posisi kedua dalam klasemen sementara.


Saat ini, Bali United menempati peringkat keempat dalam klasemen, tertinggal dari PSIS Semarang dan Persib Bandung. Kekalahan tersebut membuat Teco tidak ingin memberikan waktu istirahat yang lama kepada pemainnya menjelang pertandingan berikutnya.


Pelatih asal Brasil itu menegaskan bahwa Bali United akan langsung memulai latihan pada hari ini, Jumat (9/2/2024). Teco menyatakan bahwa fokus latihan kali ini adalah untuk memperbaiki kesalahan yang terlihat saat tim kalah dari Persik Kediri.


“Tim akan kembali berlatih hari Jumat di TC Bali United,” ujar Teco seperti dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (9/2/2024).


“Mereka akan bekerja keras untuk memperbaiki tim terutama dalam persiapan kami menjelang pertandingan melawan PSM Makassar,” lanjutnya.


Walaupun jeda antar-pertandingan cukup panjang bagi klub-klub Liga 1, termasuk Bali United, mereka akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (24/2/2024) mendatang. Teco berharap timnya bisa melupakan kekalahan dari Persik Kediri dan bersiap untuk pertandingan tersebut.


"Kami harus menerima kekalahan ini dan memperbaikinya di pertandingan selanjutnya,” tutupnya.(BY)