Top Skor Liga Champions 2023-2024, Siapa yang Mendominasi? -->

Iklan Atas

Top Skor Liga Champions 2023-2024, Siapa yang Mendominasi?

Kamis, 15 Februari 2024

Erling Haaland memuncaki daftar top skor Liga Champions 2023-2024 dengan lima gol


Fajarsumbar.id - Berikut adalah daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2023-2024 setelah kedua laga babak 16 besar selesai. Terdapat empat pemain yang berada di puncak dan semuanya mengoleksi lima gol!


Saat ini, Erling Haaland dan Alvaro Morata sedang bersaing ketat memperebutkan posisi teratas. Keduanya memiliki pencapaian sama dengan mengemas lima gol dan satu assist.


Di posisi di bawah mereka, terdapat Rasmus Hojlund dan Antoine Griezmann. Namun, pencapaian gol pemain asal Denmark tersebut terhenti setelah Manchester United tersingkir di fase grup.


Berada tepat di bawah empat pemain tersebut, ada beberapa nama yang sama-sama mengoleksi empat gol. Harry Kane memimpin dengan empat gol dan tiga assist!


Penyerang Bayern Munich itu bersama dengan Phil Foden, Jude Bellingham, dan Galeno, yang sama-sama mencatatkan empat gol dan tiga assist. Persaingan sangat ketat di Liga Champions 2023-2024.


Dari daftar tersebut, beberapa pemain memiliki potensi untuk menambah gol ketika menghadapi lawan-lawannya. Karena masih ada empat pertandingan yang akan digelar pada pekan depan.


Para pemain tersebut antara lain Griezmann (Atletico Madrid), Galeno (FC Porto), dan Evanilson (FC Porto, 4 gol). Mereka akan berjuang keras untuk mencetak gol dan membantu timnya memenangkan leg pertama.


Berikut adalah Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions 2023-2024:


Erling Haaland (Manchester City) - 5 Gol

Alvaro Morata (Atletico Madrid) - 5 Gol

Rasmus Hojlund (Manchester United) - 5 Gol

Antoine Griezmann (Atletico Madrid) - 5 Gol

Harry Kane (Bayern Munich) - 4 Gol

Phil Foden (Manchester City) - 4 Gol

Jude Bellingham (Real Madrid) - 4 Gol

Galeno (FC Porto) - 4 Gol.(des)