Ungkapan Maaf dan Terima Kasih Buya Muslim M. Yatim untuk Relawan dan Masyarakat Sumbar -->

Iklan Atas

Ungkapan Maaf dan Terima Kasih Buya Muslim M. Yatim untuk Relawan dan Masyarakat Sumbar

Sabtu, 10 Februari 2024
Buya Muslim M. Yatim bersama masyarakat tanpa sekat yang memisahkan.


Padang, fajarsumbar.com-Anggota DPD-RI, Buya Muslim M. Yatim menyampaikan permintaan maaf sekaligus rasa terima kasih kepada relawan dan masyarakat Sumatera Barat. Hal itu terkait dengan kebersamaan sebagai anggota DPD-RI selama empat tahun terakhir dan hari-hari penuh perjuangan di masa kampanye Pemilu 2024. Tidak semua masyarakat bisa dikunjungi dan terima kasih atas kebersamaan serta dukungan masyarakat yang diharapkan berbuah manis pada tanggal 14 Februari nanti.


Ungkapan maaf dan terima kasih itu disampaikan Buya Muslim M. Yatim, Sabtu (10/2). Dengan berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024 pada Sabtu (10/2), Buya Muslim M. Yatim menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sumbar bila ada masyarakat yang tidak tersapa dan tak terkunjungi.


Ucapan terima kasih disampaikan kepada relawan yang telah bahu-membahu selama ini. "Kalau ada masyarakat yang tidak tersapa, atribut yang tidak pada tempatnya, kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat," ujar Buya Muslim M. Yatim.


Selama masa kampanye sejak November 2023 yang lalu, hingga kampanye terbuka yang berakhir pada 10 Februari 2024, Buya Muslim M. Yatim merasakan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Sumbar. Masyarakat menyambut dengan tangan terbuka. Buya Muslim M. Yatim merasakan betul kehangatan dan penerimaan masyarakat di berbagai penjuru Sumatera Barat. 


Selama masa kampanye dan selama empat tahun terakhir sebagai wakil masyarakat Sumbar di DPD-RI, Buya Muslim M. Yatim sudah mengunjungi seluruh penjuru Sumbar. Sebagian besar nagari-nagari sudah disilaturrahmikan. Bahkan, Buya Muslim M. Yatim tak lupa menyapa masyarakat Sumbar yang ada di pedalaman Mentawai. Perjalanan panjang ini menurut Buya Muslim M. Yatim telah menjalin kebersamaan yang tak terputuskan.


Buya Muslim M. Yatim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar dengan kebersamaan empat tahun terakhir. "Terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang selama empat tahun terakhir sebagai anggota DPD-RI, masyarakat tetap bersama kami," ujar Buya Muslim M. Yatim.


Sebagai anggota DPD-RI dan sebagai Wakil Ketua Komite III DPD-RI yang membawahi bidang pendidikan, agama, sosial, ekonomi, pariwisata dan lainnya, Buya Muslim M. Yatim sudah melakukan banyak hal untuk Sumatera Barat. Dengan kewenangannya. DPD-RI berperan dalam perancangan Undang-undang dan memperjuangkan berbagai program untuk masyarakat.


Masyarakat Sumbar selama ini menurut Buya Muslim M. Yatim juga ikut berjuang bersamanya. "Terima kasih, selama empat tahun terakhir, kita sudah berjuang maksimal, berjuang bersama," ujar Buya Muslim M. Yatim lagi.


Dengan perjuangan, kebersamaan, dan dukungan dari relawan, simpatisan, dan masyarakat, Buya Muslim M. Yatim berharap semuanya berbuah manis pada tanggal 14 Februari nanti. "Kita bersyukur dengan apa yang telah kita kerjakan dan perjuangkan. Insya Allah perjuangan ini berbuah manis pada tanggal 14 Februari nanri," harap Buya Muslim M. Yatim. (zal)