Vitor Roque, Pahlawan Barcelona dengan Gol Pertamanya di Liga Spanyol -->

Iklan Atas

Vitor Roque, Pahlawan Barcelona dengan Gol Pertamanya di Liga Spanyol

Sabtu, 03 Februari 2024

Vitor Roque di laga Barcelona vs Osasuna.


BARCELONA – Vitor Roque, pemain muda berbakat Barcelona, ​​mendapat banyak pujian setelah menjadi pahlawan dalam kemenangan timnya atas Osasuna dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Spanyol 2023-2024. Salah satunya datang dari pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.


Xavi menyebut Vitor Roque sebagai bintang lapangan dalam pertandingan tersebut dan merasa sangat senang melihatnya bahagia. Ia juga merasa bangga dengan penampilan gemilang wonderkid Barcelona tersebut.


"Vitor Roque bersinar dan bahagia. Itu adalah salah satu hal positif terbesarnya. Saya merasa senang untuknya karena dia telah mendapat peluang di pertandingan sebelumnya tetapi belum mencetak gol, dan hari ini dia berhasil," kata Xavi Hernandez, seperti yang dilaporkan oleh laman resmi Barcelona, Jumat (2/2/2024).


"Dia telah bekerja keras, dia telah menunjukkan kemajuan, dan dia akan terus melakukannya. Dia memberikan kontribusi besar bagi kami. Golnya akan meningkatkan kepercayaan dirinya," tambahnya.


Barcelona, yang juga dikenal sebagai Blaugrana, berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 1-0 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, pada Kamis, 1 Februari 2024 dini hari WIB.


Gol tunggal kemenangan Barcelona atas Osasuna dicetak oleh Vitor Roque (menit ke-63). Tidak hanya meraih tiga poin untuk timnya, gol tersebut juga menjadi gol perdana bagi Vitor Roque bersama Blaugrana. Meskipun masuk sebagai pengganti, penampilan gemilangnya serta golnya setelah menerima umpan dari Joao Cancelo menjadi penentu kemenangan tipis Barcelona.


Dengan gol tersebut, Barcelona saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan raihan 47 poin. Sementara itu, Osasuna masih berada di peringkat ke-12 dengan raihan 26 poin.(BY)