Walikota Perintahkan Perbaikan Jalan Rusak yang Dilaporkan Masyarakat -->

Iklan Atas

Walikota Perintahkan Perbaikan Jalan Rusak yang Dilaporkan Masyarakat

Rabu, 07 Februari 2024

 

Meninjau 

Padang Panjang, fajarsumbar.com -Penjabat (Pj) Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera melakukan perbaikan jalan umum di Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat.


Setelah mendapatkan aspirasi dari masyarakat di Perumahan Cepi Noval RT 23 Kelurahan Silaing Bawah, Sonny langsung turun ke lapangan untuk memastikan langsung kondisi jalan yang dikeluhkan warga.


“Kami dapati sebagian jalan menuju perumahan masyarakat mengalami kerusakan dan nyaris terban. Untuk itu kami sudah perintahkan Dinas PUPR untuk melalukan perbaikan secepat mungkin demi kenyamanan akses jalan masyarakat,” katanya.


Menanggapi hal itu, Kepala Dinas PUPR, Widya Kusuma, S.T menyatakan akan segera melakukan perbaikan jalan rusak tersebut.


“Sesuai arahan Pj Walikota, kami akan segera melakukan perbaikan jalan di RT 23 Kelurahan Silaing Bawah tersebut,” tuturnya.


Pantauan fajarsumbar.com di lapangan kerusakan jalan yang dilaporkan masyarakat tersebut dampak dari musim hujann beberapa waktu lalu, apalagi jalan tidak memiliki riol. (syam)