Xavi Hernandez, Rencana Pasca Meninggalkan Barcelona -->

Iklan Atas

Xavi Hernandez, Rencana Pasca Meninggalkan Barcelona

Minggu, 04 Februari 2024

Xavi Hernandez kala mendampingi Barcelona berlaga. 


BARCELONA – Xavi Hernandez, pelatih Barcelona, ​​mengungkapkan rencananya setelah tidak lagi menjadi pelatih Blaugrana. Dia menegaskan bahwa meskipun tidak lagi melatih Barcelona, ​​dia tidak akan meninggalkan dunia sepakbola.


Xavi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2023-2024, meskipun kontraknya dengan klub sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2025.


Menurut Xavi, keputusannya untuk meninggalkan Barcelona tidak disebabkan oleh kebosanan. Dia menyatakan bahwa dia masih sangat tertarik dan antusias dengan dunia sepakbola.


"Ini bukan masalah kebosanan atau kesehatan mental. Saya masih dalam kondisi baik," kata Xavi seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato pada Sabtu (3/2/2024).


Xavi menjelaskan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim adalah hasil dari pertimbangan matang. Menurutnya, sebagai sosok yang mengenal klub dengan baik, dia merasa ini adalah langkah terbaik bagi dirinya dan klub.


"Siapa yang lebih mengenal klub ini daripada saya? Sedikit sekali. Saya hanya merasa bahwa pergi pada 30 Juni adalah keputusan yang tepat untuk saya dan untuk klub," ujarnya.


Meskipun dia akan meninggalkan Barcelona, Xavi menyatakan bahwa dia akan tetap mengikuti perkembangan dunia sepakbola ke depan. Dia juga menegaskan bahwa dia akan terus mendukung Barcelona dengan menonton pertandingan mereka.


"Saya akan tetap mengikuti dunia sepakbola dan akan terus menonton pertandingan," kata Xavi.(BY)