Antisipasi POCO F6, Bocoran Spesifikasi dan Peluncuran Diperkirakan Bulan April -->

Iklan Atas

Antisipasi POCO F6, Bocoran Spesifikasi dan Peluncuran Diperkirakan Bulan April

Rabu, 13 Maret 2024

Poco F5, Mid-Range dengan Kualitas High-End!



Jakarta - Muncul rumor seputar POCO F6 yang mendapatkan perhatian besar dalam beberapa hari terakhir. Bocoran spesifikasi telah memberikan gambaran tentang kemungkinan peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya, POCO F5.


GSMChina berhasil mengungkap beberapa detail penting, termasuk penggunaan System-on-Chip (SOC) SM8635 yang kuat dari Qualcomm, menggantikan SOC Snapdragon 7+ Gen 2 yang ada di POCO F5.


SOC Snapdragon 7+ Gen 2, yang pada dasarnya adalah revitalisasi dari SM8475, memberikan pengalaman gaming yang unggul dan kemampuan pemrosesan gambar yang lebih baik. POCO F6 diperkirakan akan melangkah lebih jauh dengan memanfaatkan SOC SM8635 yang belum diumumkan secara resmi.


Pengungkapan resmi tentang SM8635 diantisipasi pada tanggal 18 Maret, dan peluncuran POCO F6 diharapkan pada bulan April.


Informasi bocoran menunjukkan bahwa POCO F6 sudah muncul di Database IMEI dengan nomor model "24069PC21G" untuk versi global dan "24069PC21I" untuk versi India, sementara akan absen di Jepang.


Twist menarik datang dari dugaan bahwa Redmi Note 13 Turbo akan lebih dulu diluncurkan, dengan nomor model "24069RA21C" di pasar Tiongkok. POCO F6 diduga akan menjadi versi rebranded dari Redmi Note 13 Turbo.


Kode nama POCO F6 terungkap sebagai "Peridot," mengikuti tradisi penamaan berdasarkan batu permata, sejalan dengan seri Redmi Note. Meski perkiraan peluncuran POCO F6 pada bulan April belum resmi, namun dengan mendekati akhir Maret, Redmi Note 13 Turbo diharapkan akan membuka jalan untuk pengumuman POCO F6.(des)