Antusiasme Justin Hubner Setelah Bergabung dengan Cerezo Osaka, Siap Beraksi di Liga 1 Jepang -->

Iklan Atas

Antusiasme Justin Hubner Setelah Bergabung dengan Cerezo Osaka, Siap Beraksi di Liga 1 Jepang

Selasa, 12 Maret 2024

Justin Hubner resmi gabung Cerezo Osaka.


Fajarsumbar.id - Justin Hubner, bek Timnas Indonesia berusia 20 tahun, telah resmi bergabung dengan Cerezo Osaka. Ia akan bermain untuk klub Liga 1 Jepang tersebut hingga akhir tahun 2024 setelah dipinjamkan oleh Wolverhampton Wanderers.


Dalam keterangannya setelah bergabung dengan Cerezo Osaka, Justin Hubner menyampaikan kebahagiannya. Dengan memiliki lima caps bersama Timnas Indonesia, ia tak sabar untuk bermain di depan pendukung klub yang telah empat kali juara Liga 1 Jepang ini.


"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Cerezo Osaka. Saya tak sabar untuk bertemu dengan semua pendukung dan bermain di hadapan mereka. Kami akan membuat musim ini menjadi sangat bagus," ujar Justin Hubner dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Cerezo Osaka dan diterima pada Selasa (12/3/2024).


Sebelumnya, Justin Hubner telah memberikan petunjuk bahwa akan ada pengumuman besar. Ia juga memberikan petunjuk akan pindah klub dengan memposting banyak koper di Instagram stories-nya.


Selain itu, Justin Hubner juga menyatakan antusiasmenya untuk mengenakan jersey berwarna pink. Hal ini menyebabkan tiga klub, yaitu Cerezo Osaka (Jepang), Palermo (Italia), dan Inter Miami (Amerika Serikat), dikaitkan dengannya.


Akhirnya, Justin Hubner memilih untuk bergabung dengan Cerezo Osaka. Ia bergabung dengan sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah bermain di Jepang seperti almarhum Ricky Yacobi, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan Pratama Arhan.


Namun, beberapa dari nama-nama tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sekarang, pertanyaannya adalah, apakah Justin Hubner akan mampu menjadi pemain kunci di Cerezo Osaka?


Harapannya adalah bahwa kemampuan Justin Hubner akan terus berkembang bersama Cerezo Osaka. Tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang saat ini merupakan salah satu kompetisi terbaik di Asia.


Setelah masa peminjamannya berakhir, diharapkan Justin Hubner dapat kembali bermain di Eropa. Dengan demikian, kontribusi Justin Hubner bagi Timnas Indonesia akan terus bisa diandalkan.(BY)