Antusiasme Pecinta Sepakbola, Timnas Indonesia vs Vietnam Siap Mengguncang Gelora Bung Karno -->

Iklan Atas

Antusiasme Pecinta Sepakbola, Timnas Indonesia vs Vietnam Siap Mengguncang Gelora Bung Karno

Kamis, 21 Maret 2024

Timnas Indonesia dan Vietnam 


Jakarta - Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah mengundang antusiasme besar dari para pecinta sepakbola. Jadwal resmi untuk pertandingan tersebut telah diumumkan, dimana mereka akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis, 21 Maret 2024, mulai pukul 20.30 WIB.


Tiket untuk pertandingan ini telah ludes terjual sejak awal bulan Maret, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para pendukung Timnas Indonesia. Dengan kapasitas stadion mencapai 77 ribu penonton, diharapkan akan menjadi suatu pertunjukan yang megah dan penuh semangat.


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyampaikan rasa senangnya menyambut dukungan besar dari para penggemar. Dalam konferensi persnya, Shin Tae-yong menyampaikan terima kasihnya atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh para suporter.


"Kami sangat gembira melihat tiket habis terjual, ini menunjukkan dukungan yang luar biasa dari para suporter," ujar Shin Tae-yong. "Saya berjanji kami akan memberikan pertandingan terbaik kami dan berusaha meraih kemenangan untuk mereka," tambahnya.


Setelah pertandingan di kandang, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka dengan bertandang ke markas Vietnam untuk pertandingan kedua. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.


Perlu diingat bahwa saat ini Timnas Indonesia masih berada di posisi terbawah dalam klasemen Grup F dengan satu poin, setelah mengalami kekalahan dari Irak dan bermain imbang melawan Filipina. Sementara itu, Vietnam menempati posisi kedua dengan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.


Jadwal resmi pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui siaran RCTI dan tersedia juga layanan live streaming melalui Vision+. (des)