AS Roma Siapkan Kemenangan Gemilang Lawan Brighton & Hove Albion -->

Iklan Atas

AS Roma Siapkan Kemenangan Gemilang Lawan Brighton & Hove Albion

Jumat, 08 Maret 2024

AS Roma akan menjamu Brighton di leg pertama 16 besar Liga Europa 2023-2024


ROMA - AS Roma bersiap untuk memberikan pertandingan yang menggila saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 di Stadio Olimpico, Jumat (8/3/2024). Menurut Daniele De Rossi, kapten tim, mereka akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di kandang.


De Rossi yakin bahwa dukungan dari para suporter akan memberikan semangat tambahan kepada pemainnya dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, AS Roma berencana untuk memanfaatkan atmosfer tersebut sepenuhnya untuk meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion.


"Stadion akan memberikan dukungan kepada kami, dan hal ini dapat menjadi kombinasi yang sangat kuat," kata Daniele De Rossi seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato, Kamis (7/3/2024).


Pelatih berusia 40 tahun tersebut juga menegaskan bahwa AS Roma tidak akan menganggap remeh lawan mereka dari Inggris. Meskipun bertandang, Brighton & Hove Albion memiliki ambisi yang sama untuk memenangkan pertandingan.


“Tentu saja, tetapi Brighton & Hove Albion memiliki pemahaman yang baik tentang gaya permainan mereka sendiri. Mereka akan memanfaatkan pengetahuan mereka saat bertanding," ujarnya.


De Rossi menyatakan bahwa AS Roma akan mencoba menunjukkan performa terbaik mereka sejak awal pertandingan. Tim Italia tersebut telah mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan ini.


"Kami akan berusaha untuk bermain dengan gaya yang layak dan proaktif," tambahnya.


I Giallorossi, julukan AS Roma, saat ini sedang dalam performa terbaik setelah baru-baru ini meraih kemenangan 4-1 atas Monza dalam pertandingan Liga Italia. Di sisi lain, Brighton & Hove Albion sedang tidak dalam kondisi terbaik setelah baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Fulham dalam pertandingan Liga Inggris.(BY)